Putri Mantan Presiden Moon Jae-in, Moon Da-hye, Tertangkap Kamera Sedang Berjalan Sambil Mabuk Sebelum Akhirnya Mengalami Kecelakaan

Jhon
By
0

Baca Juga

INET99.ID - Putri mantan Presiden Moon Jae-in, Moon Da-hye, tertangkap kamera sedang berjalan di jalan sambil mabuk sebelum mengalami kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk dan kemudian duduk di kursi pengemudi mobil.

Menurut Hankook Ilbo pada tanggal 6, video TV sirkuit tertutup (CC) dikonfirmasi menunjukkan Tuan Moon berjalan terhuyung-huyung seolah sedang mabuk di sebuah gang di Itaewon-dong, Yongsan-gu, Seoul sekitar pukul 02:17. hari sebelumnya.

Tuan Moon kemudian duduk di kursi pengemudi mobil yang diparkir di depan sebuah gedung sendirian dan menyalakan mesinnya.

Kendaraan yang dimaksud adalah Casper yang dibeli oleh mantan Presiden Moon pada bulan Oktober 2021 ketika dia masih menjabat untuk mempromosikan 'pekerjaan tipe Gwangju', model ekonomi baru dari pertumbuhan bersama antara buruh dan manajemen, dan dipindahkan ke Da-hye Moon pada tahun April.

Sekitar pukul 02.29, sekitar 10 menit setelah naik pesawat, Mr. Moon mengendarai mobilnya keluar gang, berpindah jalur di depan Hotel Hamilton, dan bertabrakan dengan taksi.

Selain itu, Tuan Moon dikabarkan kedapatan melanggar peraturan lalu lintas lainnya. Dilaporkan bahwa Casper yang dikemudikan oleh Mr. Moon menyalakan lampu sein kiri di lampu merah jalan dua jalur dengan tanda belok kanan di persimpangan depan Hotel Hamilton di Itaewon dan kemudian melaju langsung ke persimpangan tersebut. .

Pada saat itu, kandungan alkohol dalam darah Mr. Moon ditemukan sebesar 0,14%, tingkat yang dapat menyebabkan izinnya dicabut. Dilaporkan bahwa Moon dijadwalkan muncul di Kantor Polisi Yongsan paling cepat minggu depan untuk penyelidikan.

Sementara itu, jaksa penuntut sedang menyelidiki 'kecurigaan mantan menantu laki-laki Presiden Moon Jae-in, Seo, atas perekrutan preferensial Thai Star Jet' dan 'kecurigaan mendukung imigrasi putrinya Da-hye ke Thailand', dan sedang melakukan pekerjaan forensik pada menyita barang-barang dari kediaman Moon Da-hye. Jaksa berencana memanggil Tuan Moon sebagai saksi dan melakukan penyelidikan segera setelah analisis barang-barang yang disita selesai.



Sumber : seattlen.com


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)