Ketua DPD Gerindra Jawa Barat H. Amir Mahpud Dan Iwan Bule Mendatangi Kantor DPD GERINDRA Di Bandung

Jhon
By
0

Baca Juga

Bandung, inet99.id - Setelah ditunjuk langsung sebagai ketua DPD Gerindra Provinsi Jawa Barat, H. Amir Mahpud oleh Ketua Umum DPP Gerindra juga Presiden Terpilih RI 2024, Prabowo Subianto, menggantikan ketua DPD Gerindra Jabar sebelumnya, akhirnya mendatangi kantor DPD Gerindra untuk yang pertama kalinya.


Amir Mahpud datang ke kantor DPD Partai Gerinda di Jalan Pelajar Pejuang 45 No.25, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat bersama Istri didampingi oleh Dewan Pembina Pusat Partai Gerindra Muochamad Iriawan (Iwan Bule), Asep Strawberi beserta jajaran DPD partai Gerindra Jawa Barat, Senin 16 September 2024.

Kedatangan H. Amir disambut hangat oleh para pengurus DPD Gerindra Jabar dan juga organisasi sayap partai PD SATRIA (Satuan Relawan Indonesia Raya) Jawa Barat. Penasehat PC Satria kota bandung Agus Rohman Majid juga turut hadir di acara tersebut.


Agus mengatakan dengan terpilihnya H. Amir Mahpud sebagai ketua DPD Gerindra Jawa Barat, berharap Gerindra Jawa Barat semakin Besar dan Bisa mengantarkan Dedi Mulyadi sebagai Gubernur Jawa Barat periode 2024-2029.


"Saya berharap dibawah kepimpinan H. Amir Mahpud DPD Gerindra Jawa Barat semakin maju dan semakin Besar," kata Agus penasehat PC Satria kota bandung saat dihubungi oleh tim media inet99.id lewat pesan singkat Whatsapp, Senin malam (16/9).


"Semoga dengan dipilihnya H. Amir Mahpud sebagai ketua DPD Jabar, bisa mengantarkan Dedi Mulyadi menang di pertarungan Gubernur Jawa Barat nanti." tambahnya.


Dalam acara tersebut, Agus juga berharap H. Amir bisa mengawal program-program presiden prabowo agar terlaksana dengan baik, dan mengkawal presiden prabowo 2 periode.


"Saya berharap untuk H. Amir bisa mengawal program-program Presiden Prabowo untuk nantinya menjadi Presiden 2 Periode." Pungkasnya.****




Penulis : Hd/Yn/Dg

Editor : Jhon


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)