FSMBS Berbagi Untuk Korban Bencana Gempa Di Banjaran

Jhon
By
0

Baca Juga

Bandung, inet99.id - Dalam semangat kemanusiaan Forum Silaturahmi Minerva Bandung Selatan (FSMBS) menggelar acara bakti sosial berbagi untuk korban bencana gempa di Banjaran Kabupaten Bandung Jawa Barat, Sabtu 28 September 2024.


FSMBS dan Upaya Pemulihan Pasca Gempa di Banjaran, sebagai simbol harapan, berperan penting dalam upaya pemulihan pasca gempa di Pangalengan.

Melalui kolaborasi komunitas yang baik, program pemberdayaan, dan inovasi berkelanjutan, FSMBS menginspirasi warga untuk bangkit, mengubah kesedihan menjadi kekuatan, dan membangun masa depan yang lebih baik.


Ketua Forum Silaturahmi Minerva Bandung Selatan Tedy Armansyah mengatakan, dalam mewujudkan salahsatu misi FSMBS yaitu "Minerva Berbagi Untuk Sesama" tak lepas dari dukungan dan suport dari PT. KAO INDONESIA. 


"Dalam hal ini saya sebagai ketua di Forum Silahturahmi Minerva Bandung Selatan (FSMBS) melaksanakan ataupun mewujudkan misi kita di forum silaturahmi yaitu : MINERVA BERBAGI UNTUK SESAMA, dan Alhamdulilah terlaksana dengan lancar tanpa ada kendala," katanya saat dikonfirmasi lewat pesan Whatsapp, Minggu (29/10/2024).


"Dan tidak lupa ucapan terimakasih kepada PT .KAO INDONESIA yang telah percaya menitipkan /amanah kepada kami untuk memberikan bantuan berupa barang yg sangat berguna bagi korban musibah gempa bumi di desa kertasari.dan saya mengajak buat para bikers minerva dimanapun berada kita jalin tali silaturahmi tampa batas". lanjutnya.


Hal senada disampaikan oleh Ketua RW setempat Aris mengucapkan terima kasih kepada Forum Silaturahmi Minerva Bandung Selatan atas bantuannya.


"Saya ucapkan banyak yerima kasih kepada FSMBS atas bantuannya, semoga FSMBS selalu sehat dan tetap menjalankan visi dan misi dengan lancar. Insya Allah terkait bantuan ini, saya akan bagikan atau di berikan kepada korban bencana yang betul -betul sangat membutuhkan dan belum tersetuh atau belum medapatkan bantuan." ucapnya kepada wartawan media online inet99.id.


Dengan semangat gotong royong yang tinggi, FSMBS telah menunjukkan kepedulian yang luar biasa terhadap korban bencana gempa di Banjaran kabupaten Bandung.


Melalui berbagai kegiatan bantuan dan dukungan, FSMBS tidak hanya memberikan harapan baru bagi mereka yang terdampak, tetapi juga menginspirasi banyak orang untuk ikut berkontribusi dalam meringankan beban sesama.***




• Wartawan : Td

• Media : inet99.id

• Editor : Jhon

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)