Bentrok Geng Motor di Bandung Barat, 1 Tewas Kena Sabetan Sajam

Jhon
By
1

Baca Juga

Ilustrasi
Bandung Barat, iNet99.id - Dua geng motor terlibat bentrok di Kampung Haurngambang, Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Bentrokan antara geng motor Moonraker dengan GBR itu pecah pada Sabtu (28/9/2024) pukul 23.55 WIB. Polisi kemudian menerima laporan dari warga dan menuju lokasi kejadian pada Minggu (29/9/2024) dini hari.

"Betul kita terima laporan soal bentrokan antara kelompok bermotor di wilayah Kecamatan Batujajar. Sudah ditangani oleh anggota Polsek Batujajar dan Satreskrim Polres Cimahi," kata Kasi Humas Polres Cimahi Iptu Gofur Supangkat saat dikonfirmasi.

Peristiwa itu berawal dari geng motor Moonraker yang kedapatan sedang pesta miras di lokasi kejadian. Saat itu, tiba-tiba melintas geng motor GBR yang sebelumnya habis kumpul-kumpul di daerah Kihapit, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

"Kemudian pada saat di perjalanan sekitar lokasi kejadian, kelompok GBR diberhentikan oleh salah seorang dari grup Moonraker dan menantang berkelahi. Akhirnya terjadi keributan," kata Gofur.

Nahas dalam keributan tersebut, ada seorang anggota geng motor Moonraker yang tewas akibat menerima sabetan senjata tajam yang dibawa anggota geng motor GBR.

"Korban berinisial MA menerima luka sabetan pada bagian perut. Kemudian dibawa ke RS Kasih Bunda, tapi akhirnya dinyatakan meninggal dunia," kata Gofur.

Saat ini polisi sudah menangani kasus tersebut dengan memeriksa lokasi kejadian, memeriksa sejumlah saksi mata, dan mengautopsi jasad korban yang tewas dalam keributan tersebut.



Sumber : detik.com


Post a Comment

1Comments

Post a Comment