Kopdar Tri Wulan Baraya Korwil Bandung Utara 2024 Di Tangkuban Perahu Berjalan Meriah

Jhon
By
0

Baca Juga

Bandung, iNet99.id - Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI) korwil Bandung Utara (Bantar) sukses menggelar acara kopdar triwulan Baraya di Villa Manggala giri Tangkuban perahu Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat, Minggu (11/8/2024).


Baca juga : Kopdar Tri Wulan Baraya Chapter Bantim Dan Halalbihalal


Kegiatan ini digelar setiap tiga bulan sekali. Kali ini SCCI korwil Bantar yang jadi tuan rumah acara ini setelah sebelumnya acara yang sama digelar juga oleh SCCI korwil Bandung timur (Bantim) di Waterboom Green Sukamanah Rancaekek kabupaten Bandung pada hari minggu tanggal 5 mei 2024.


Acara ini bertemakan silaturahmi antar anggota SCCI untuk mempererat tali persaudaraan dan terus meningkatkan kualitas managemen komunitas SCCI. Dengan moto acara "Silaturahmi Sabari Nyalurkeun Hobi Sanes Bade Adu Gengsi" yang artinya Silaturahmi sambil menyalurkan hobi bukan mau adu gengsi.


Baca juga : Bidadari Bandung Angelica Justicia Majid Muncul Dan Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kota Bandung Pemula Dan Termuda


Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 300 anggota SCCI dan keluarganya yang berasal dari berbagai wilayah dari DKI, Tasikmalaya, Ciamis, Purwakarta termasuk tamu undangan club yaitu Kijang Balantrak dan Komunitas Pecinta Carry Indonesia (KPCI) juga perwakilan dari Polsek dan Babinsa setempat.


Dalam acara tersebut, Selain silaturahmi, SCCI Bantar juga menampilkan seni budaya yaitu "Sisingaan" dan kontes mobil Carry.


Ketua panitia pelaksana acara Om Yosa mengatakan ucapan terima kasih kepada semua peserta dan tamu undangan yang hadir.


"Saya sebagai ketua pelaksana Kopdar Triwulan Bantar mengucapkan banyak terima kasih kepada Chapter-chapter yang sudah menghadiri acara kami yang diselenggarakan di Villa Manggala giri Tangkuban perahu". Ucap Yosa saat ditemui wartawan iNet99.id di lokasi acara.


Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Carry Bandung Raya (BARAYA) Om Subur, "Alhamdulilah acara Kopdar Triwulan Baraya berjalan dengan lancar, Alhamdulillah juga tamu dari beberapa Club hadir, semuanya dan dari Kepolisian juga dari TNI hadir untuk mengamankan acara ini dan terima kasih untuk member Bandung Raya dan tamu-tamu yang sudah hadir di acara ini." ucapnya.


Meriahnya acara tersebut tak lepas dari hadirnya salah satu club tetangga yaitu Kijang Balantrak. Menurut Carwita ketua Kijang Balantrak acara ini sangat meriah juga banyak yang hadir, dan mendoakan agar SCCI sebagai club sahabat Kijang Balantrak lebih berkembang dan lebih maju lagi.


"Saya Carwita sebagai ketua Kijang Balantrak ada tanggapan dan kesan untuk acara Triwulan Baraya SCCI untuk hari ini minggu 11 Agustus 2024 acara sangat luar biasa, sangat meriah dan juga banyak yang hadir, baik dari keluarga besar SCCI maupun dari komunitas yang lain juga banyak yang hadir," ungkap Carwita saat dikonfirmasi dilokasi acara.


"Untuk kedepannya keluarga besar Carry seluruh nusantara baik Korwil-korwil dimanapun lebih jaya lagi dan lebih berkembang pesat, pokoknamah Bravo untuk SCCI." Pungkasnya 





• Wartawan : Dadang

• Editor : Jhon

• Media : iNet99.id


#SCCI #KOPDAR #TRIWULAN #SUZUKI #CARRY

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)