Hildan Kristo Gelar Safari Politik Ke DPP Partai Demokrat Untuk Membangun Silaturahmi Jelang Pilkada Kota Bandung 2024

Jhon
By
0

Baca Juga

Poto Istimewa Hildan Kristo
Bandung, inet99.id - Bakal calon wali kota Bandung Hildan Kristo menggelar safari politik ke DPP Partai Demokrat jalan Proklamasi Pegangsaan, Kecamatan Menteng Jakarta Pusat. Kedatangan Hildan dan tim suksesnya untuk membangun silaturahmi politik jelang Pilkada Kota Bandung 2024 September mendatang.


Kedatangan Hildan Kristo dan tim disambut baik oleh pengurus partai DPP Demokrat. Hildan mengatakan silaturahmi tersebut untuk membangun komunikasi politik.

"Saya dan tim datang ke DPP Demokrat untuk menjalin komunikasi jelang Pilkada 2024, tentunya saya berharap kedepannya terjalin sebuah komunikasi berkelanjutan, dan acara ini merupakan bagian dari agenda safari politik saya." ujar Hildan Kristo saat dihubungi wartawan inet99.id lewat pesan whatsapp, Jum'at 23 Agustus 2024.

Tidak hanya ke kantor DPP Demokrat saja, Hildan Bersama tim sukses juga jalin silaturahmi intens dengan orang dekat Susilo Bambang Yodoyono (SBY) juga AHY untuk membangun silaturahmi terkait Pilkada. 

"Terkait Pilkada, tidak hanya itu saja, saya juga berkomunikasi dengan orang dekat Pak SBY dan Pak AHY, Insya Allah doakan saja yang terbaik buat saya untuk maju di Walikota Bandung." tambahnya.


Hildan juga sudah bertemu dengan salahsatu pengurus DPD Partai Demokrat Biasa disapa Kang Natnat dan rekannya di Bandung beberapa hari kemarin. Beliau mengatakan silaturahmi tersebut untuk mempererat talisilaturahmi dan membangun komunikasi politik jelang Pilkada 2024. Ia berharap Hildan dan partai Demokrat bisa bersama-sama membangun Kota Bandung. 

"Dengan Partai Demokrat, di sini rasa kekeluargaannya luar biasa diterima. tentu kami juga menyampaikan beberapa visi misi dan bagaimana cara membangun kota ini kedepannya, kita bisa membangun secara kolektif bersama-sama." kata Bakal calon wali Kota Bandung, Hildan Kristo.

Natnat juga menyambut baik silaturahmi dengan Hildan Kristo dan akan menyampaikan hasil pertemuan ke DPD partai Demokrat juga ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat.


Namun Demokrat sendiri sampai saat ini belum mengusung pasangan calon wali kota Bandung dan tidak menutup peluang untuk berkoalisi dengan siapapun Calon di Pilkada Kota Bandung 2024.



• Wartawan : Yn
• Editor : Jhon
• Media : inet99.id



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)