Donald Trump memposting ulang komentar tidak senonoh tentang Kamala Harris di situs media sosialnya

Jhon
By
0

Baca Juga

Donald Trump
Amerika Serikat, inet99.id - Kandidat presiden dari Partai Republik Donald Trump mem-posting ulang komentar cabul di media sosial tentang Wakil Presiden Kamala Harris rabu (28/8), dalam serangkaian serangan merendahkan oleh Partai Republik terhadap saingan Trump dari Partai Demokrat.


Komentar tersebut dibuat oleh pengguna media Truth Social lainnya, yang menulis, di bawah gambar Harris dan saingan Trump dari Partai Demokrat pada tahun 2016, Hillary Clinton "Lucu bagaimana pekerjaan pukulan berdampak berbeda pada karier mereka..."

Pernyataan tersebut tampaknya merujuk pada mantan Walikota San Francisco Willie Brown, yang sempat berkencan dengan Harris lebih dari dua dekade lalu.

Serangan sayap kanan yang sering terjadi terhadap Harris adalah bahwa Brown mendorong kenaikan politiknya. Suntikan Clinton mengacu pada suaminya, mantan Presiden AS Bill Clinton, yang berselingkuh dengan pegawai magang Gedung Putih Monica Lewinsky pada tahun 1990-an.

Penasihat senior kampanye Trump Jason Miller mengatakan kepada CNN dalam sebuah wawancara pada hari Kamis bahwa dia telah melihat postingan media sosial tersebut tetapi belum mendiskusikannya dengan Trump, dan menambahkan bahwa dia tidak tahu apakah Trump "melihat komentar yang ada di sana atau hanya gambarnya saja." 



• Penulis : Jhon
• Editor : Jhon
• Media : inet99.id


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)