BONGKAR ! Rahasia Tersembunyi Aplikasi Whatsapp, Buat Yang Sudah Berpasangan Wajib Baca Ini | Chat Tersembunyi

Jhon
By
0

Baca Juga

Bandung, inet99.id - Sekarang whatsapp bisa menyembunyikan chat yang dianggap rahasia atau penting. Fitur ini tersedia di whatsapp dan whatsapp bisnis. Ini penting untuk diketahui, karena banyak pasangan yang melakukannya agar tidak diketahui oleh pasangannya sendiri atau kalian bisa melakukannya sendiri.


Fitur-fitur whatsapp setelah diperbaharui banyak sekali hal baru yang mungkin belum kalian ketahui. Salahsatunya adalah fitur menyembunyikan pesan atau chat dengan seseorang yang dianggap itu sebuah chat rahasia.


Lantas bagaimana caranya? Simak tutorial hanya di media inet99.id.


Sebelum lanjut, pastikan kalian sudah memasang aplikasi whatsappnya ya gaes. Kemudian kalian buka whatsapp kalian dan pilih satu atau beberapa chatingan atau pesan yang kalian mau sembunyikan dengan cara menekan selama 3 detik chatnya. Contoh lihat gambar dibawah.


Lalu kalian klik tanda panah. Posisinya ada di sebelah kanan atas ya. Lihat contoh gambar di atas.


Kemudian kalian tekan atau klik Kunci Chat. Dan kalian akan di arahkan ke tab seperti contoh gambar dibawah lalu klik lanjutkan.

poto tangkap layar
Sebelumnya kalian harus mengaktifkan dulu fitur kunci handphone kalian dengan sandi, wajah atau sidik jari sebelum melakukan penguncian chat whatsapp.


Baca juga : JOKOWI Dan KPU Memastikan Akan Ikuti Putusan MK Untuk Pendaftaran Pilkada 2024


Setelah chat terkunci, lalu kalian keluar dulu dari aplikasi whatsapp kalian, kemudia masuk lagi. Hal ini dilakukan agar tampilan kolom chat terkunci bisa tersembunyi.


Dan kalian berhasil menyembunyikan pesan atau chat yang dianggap rahasia. Lantas pertanyaannya adalah bagaimana cara kalian membuka pesan chat yang telah disembunyikan? Caranya lihat dan baca sampai selesai.

Caranya gampang gaes, kalian langsung buka whatsapp kalian lalu kalian tarik layar kebawah (tampak seperti gambar) dan chat yang terkunci pun langsung terlihat diposisi paling atas chat.


Setelah itu kalian buka chat terkunci tadi dengan memasukan sidik jari atau sandi handphone kalian.


Mudah bukan?

Segala resiko akibat tutorial ini, admin tidak bertanggung jawab ya gaes. Heeeee


Selamat mencoba




• Penulis : Jhon

• Media : inet99.id

• Editor : Jhon



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)