Bidadari Bandung Angelica Justicia Majid Muncul Dan Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kota Bandung Pemula Dan Termuda

Jhon
By
0

Baca Juga

Bandung, iNet99.id - Alumni SMAN 13 Bandung Angelica Justicia Majid terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bandung periode 2024-2029. Tidak hanya itu, di usianya yang baru menginjak 23 tahun, dia bakal menjadi anggota DPRD kota Bandung.


Baca juga : Bacalon Walikota Bandung Hildan Kristo Ucapkan Selamat Kepada Angelica Justicia Majid Sebagai Anggota DPRD Kota Bandung 2024-2029


Angelica ikut kontestasi dalam Pemilihan Legislatif 2024 melalui Partai Gerindra. Dia bertarung di Dapil 7 meliputi (Sukajadi, Sukasari, Cicendo dan Andir). Meski merupakan kader termuda dan pemula, Angelica mampu meraih 6642 suara.


Dorongan dari keluarga dan masyarakat menjadi motivasi baginya yang kemudian memberanikan diri maju di kontestasi pemilihan DPRD kota Bandung.


"Dorongan keluarga dan masyarakat saya jadikan motivasi dan semangat untuk bisa memberikan kontribusi yang diharapkan masyarakat untuk kota bandung yang lebih baik lagi dengan memberanikan diri maju di konsestasi pemilihan DPRD kota Bandung dan Alhamdulillah saya terpilih." Ujarnya saat ditemui wartawan media online iNet99.id di sela-sela acara, Selasa, 5 Agustus 2024.


"Sejujurnya perolehan jumlah suara itu di luar ekspektasi saya. Namun Alhamdulillah ternyata semuanya diluar dugaan," tambahnya.


Pantauan tim media iNet99.id, Dalam acara pelantikan anggota DPRD terpilih yang dilaksanakan pada rapat paripurna di gedung DPRD Kota Bandung kemarin, Angelica hadir mengenakan kebaya biru muda beselendang kain coklat terlihat menonjol diantara anggota DPRD lainnya. Pasalnya, kulit putih dan terlihat muda yang menjadikan dirinya terlihat berbeda dari yang lain.

Angelica Justicia Majid

Wanita kelahiran kota Bandung ini mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memilihnya hingga menang di pilkada kemarin.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Keluarga, sahabat, alumni SMAN 13 Bandung, SMPN 9 Bandung, juga semua lapisan masyarakat dan rekan media yang telah membantu dan mensuport saya hingga saya bisa memenangkan kontestasi Pilkada ini, tentunya semua itu atas Ridhonya Allah s.w.t" Ungkapnya.


"Saya bukan hanya mewakili masa depan, namun masa kini bangsa, saya hadir bukan sebagai objek politik, tapi sebagai subjek yang ingin ikut serta berkontribusi bagi bangsa dan negara." Pungkasnya.




• Wartawan : Yn/Dg

• Editor : Jhon

• Media : iNet99.id


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)