Bapaslon Pilgub Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono Selesai Menjalani Pemeriksaan Kesehatan Selama 9 Jam

Jhon
By
0

Baca Juga

Jakarta, inet99.id - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) dan calon wakil Gubernur DKI Jakarta Suswono selesai menjalani pemeriksaan kesehatan. Mereka diperiksa oleh beberapa dokter spesialis dan tim medis, setelah menghabiskan waktu kurang lebih 9 jam.

Dalam pemeriksaan kesehatan tersebut, Calon Bapaslon RK-Suswono memungkinkan statusnya sebagai peserta Pilgub Jakarta. Dalam kegiatan tersebut, diperiksa berbagai fitnes fisik dan mental, termasuk tes etilometrik, serta test mental dan fisik lainnya.

"Alhamdulillah dari 11 jam yang direncanakan, karena pasangan RIDO insyaallah sehat walafiat, bisa menyelesaikan 2 jam lebih cepat ya 9 jam," ujar Ridwan Kamil saat melakukan jumpa pers di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/9/2024) dikutip dari Detik.com

Hasil pemeriksaan kesehatan kedua calon Bapaslon tersebut dinilai dalam kondisi prima. Semua parameter kesehatan yang diperiksa memenuhi standar kesehatan yang seimbang.

Di samping itu, hasil pemeriksaan kesehatan ini juga sebagai syarat essensial untuk menjalankan fungsifungsi yang diperlukan sebagai Bapak PemProv DKI Jakarta. Hal ini merupakan upaya untuk menjamin transansisi pemerintah lanjutan yang efisien, stabil, dan demokratis.

Paslon Ridwan Kamil dan Suswono setelah selesai dilakukan pemeriksaan kesehatan, masing-masing merasa nyaman dengan hasil yang diperoleh. Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil menunjukkan angungannya yang senang setelah menyerahkan dokumendokumen medis kepada komisaris PIligub Jakarta.

Selain itu, calon Suswono juga menujukan kepada media bahwa ia tidak ada sesuatu yang menyakitinya, dan semua hasil pemeriksaan kesehatan ia lakukan dengan lancar tanpa kendala

Calon Ridwan Kamil dan Suswono sebelumnya sudah meracik usaha mempromosikan gagasan mandiri dalam membangun Jakarta sejahtera dan lestari. 

Pemeriksaan kesehatan ini diperkirakan akan merancang lapangan lain, yaitu kemampuan dua calon untuk menjabat jabatan yang relevan dengan kesehatan dan kemahasan hidup.



• Penulis : Jh
• Editor : Jhon


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)