Bacalon Walikota Bandung Hildan Kristo Ucapkan Selamat Kepada Angelica Justicia Majid Sebagai Anggota DPRD Kota Bandung 2024-2029

Jhon
By
0

Baca Juga

Kiri : Anggota DPRD terpilih Angelica Justicia Majid, Kanan : Bacalon Walikota Bandung 2024-2029 Hildan Kristo
Bandung, iNet99.id - Bakal calon walikota Bandung Hildan Kristo memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung Angelica Justicia Majid dari partai Gerindra periode masa jabatan dari tahun 2024-2029.

Baca juga : Aksi Inspiratif: Mahasiswa KKNT - Inovasi IPB Gelar Program Friday Clean dan Promosi Wisata


Pelantikan 50 anggota DPRD terpilih tersebut dilaksanakan pada rapat paripurna di gedung DPRD Kota Bandung, Kota Bandung, Senin (5/8/2024).


"Saya mengucapkan selamat kepada para anggota DPRD Kota Bandung yang dilantik, khususnya kepada saudara saya Angelica Justicia Majid semoga amanah yang telah diberikan rakyat dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab," ucap Hildan Kristo saat ditemui dirumahnya.

Hildan Kristo

Hildan yakin anggota DPRD Kota Bandung terpilih dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya, terutama menjalankan tiga fungsi utama DPRD, yakni legislasi, anggaran, dan pengawasan. 


"Saya yakin semua anggota DPRD terpilih dapat menjalankan tiga fungsi utamanya, dengan mengoptimalkan kinerja, dan memastikan setiap kebijakan yang diambil benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat," ujarnya


Pada rapat tersebut juga menetapkan pimpinan sementara DPRD Kota Bandung masa jabatan 2024-2029, sebelum terbentuknya pimpinan DPRD Kota Bandung definitif. 

Angelica Justicia Majid (tengah) beserta keluarga dan rekan

Kursi pimpinan sementara diduduki oleh Agus Andi Setyawan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai ketua, dan Maya Himawati dari Partai Gerindra sebagai wakil ketua. 


Selanjutnya, para anggota DPRD Kota Bandung harus segera membentuk fraksi dan menetapkan formasi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang baru, mulai dari Pimpinan, Badan Anggaran, Badan Musyawarah, Badan Kehormatan, Bapemperda dan Komisi-komisi. 

Angelica Justicia Majid Beserta Keluarga

Ketua DPRD Kota Bandung 2024-2029 Sementara Agus Andi Setyawan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan berbagai pihak, termasuk masyarakat sehingga pada hari ini dilantik sebanyak 50 orang anggota DPRD Kota Bandung masa jabatan 2024- 2029.

  

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa Maha Kuasa yang akan senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan, hidayah, dan inayatNya. Saya yakin Allah SWT bersama orang-orang yang berjuang di dalam pengabdian untuk mencari ridaNya," ungkap Agus kepada wartawan.


Baca juga : Viral ! Seorang Warga Kemayoran Dibacok di Kepala Hingga Bersimbah Darah Saat Hendak Bubarkan Tawuran.


"Tentu atas dukungan berbagai pihak, khususnya rekan-rekan anggota DPRD Kota Bandung masa jabatan 2024-2029, juga peran serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Bandung dan mitra kerja lainnya. Insyaallah, seluruh tugas yang diamanatkan akan kami selesaikan dengan sebaik-baiknya," katanya.


Baca juga : Festival Asia Afrika 2024, Bakal Calon Walikota Bandung 2024 Hildan Kristo Ingin Merangkul Keberagaman Budaya Dan Kreativitas Budaya


"Mohon doa pada rekan-rekan anggota DPRD Kota Bandung periode 2019-2024 yang secara resmi telah berakhir masa jabatannya, kami atas nama anggota DPRD Kota Bandung masa jabatan tahun 2024-2029 menyampaikan ucapan terima kasih," pungkasnya.




• Wartawan : Yn

• Editor : Jhon

• Media : iNet99.id


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)