4 Pasangan Calon Walikota Bandung Siap Bertarung di Pilkada Walikota 2024

Jhon
By
0

Baca Juga

Bandung, inet99.id - Ketua KPU kota Bandung Wenti Frihadianti. M.sos mengatakan untuk hari Kamis 29 Agustus 2024 akan ada Tiga pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung.


Baca juga : Ronaldo vs MrBeast : Bentrokan Youtuber Raksasa Dalam Olahraga dan Hiburan


"Hari ini kamis (29/8) ada 3 paslon yang sudah mengirimkan surat pada KPU kota Bandung untuk mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota Bandung 2024." katanya.


Ketiga pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung tersebut, Antara lain Arfi Rafnialdi - Yena Iskandar Masoem, Dandan Riza Wardana - Arif Wijaya dan juga Muhammad Farhan - Erwin.


"ini adalah hari terakhir pendaftaran pemilihan walikota Bandung. Dari konfirmasi data yang kita terima, ada tiga pasangan yang mendaftar di hari ini," ujarnya (29/8).


Disampaikan, bahwa untuk pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung Arfi Rafnialdi - Yena Iskandar Masoem akan dijadwalkan mendaftar ke Kantor KPU Kota Bandung pada pukul 14.00 WIB.


Sedangkan untuk pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung selanjutnya, adalah Muhammad Farhan - Erwin akan dijadwalkan pada pukul 16:00 WIB untuk mendaftar ke Kantor KPU Kota Bandung.


"Untuk Riza dan Arif, Mereka akan mendaftarkan diri ke Kantor KPU Kota Bandung pada pukul 19.30 WIB malam hari," tambahnya.


Wenti menambahkan, untuk kegiatan pelaksanaan pemeriksaan kesehatan bagi setiap pasangan bakal calon, KPU Kota Bandung bakal melaksanakan pemeriksaan kesehatan pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September.


Untuk pemeriksaan kesehatan para Paslon akan dilaksanakan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) kota Bandung, setelah proses pendaftaran paslon selesai.




• Penulis : Yn

• Editor : Jhon

• Media : inet99.id



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)