Viral ! Seorang Warga Kemayoran Dibacok di Kepala Hingga Bersimbah Darah Saat Hendak Bubarkan Tawuran.

Jhon
By
0

Baca Juga

Jakarta, iNet99.id - Vidio tawuran antar pemuda di wilayah Sunter, Jakarta Utara, viral di media sosial X, terlihat dalam rekaman tersebut pelaku membacok seorang warga yang berusaha melerai aksi tawuran hingga korban tergeletak berlumuran darah.


Pelaku pembacokan yang membawa senjata tajam jenis celurit panjang memakai sweater lengan panjang bercelana hitam pendek tersebut di perkirakan berusia 20 tahun.


"Seorang warga Kemayoran tergeletak bersimbah darah setelah kepalanya dibacok oleh seorang remaja yang tidak terima dipisahkan saat tawuran di Jl. Sunter Jaya V, Tanjung Priok, Jakarta Utara," Sabtu (13/7/2024) pukul 04.00 WIB Subuh. Dikutip akun media sosial X @_faktaindo, Minggu (14/7).


Kejadian bermula saat Sandi Wijaya (25) dan Benyamin Hendimas (20) tengah melintasi Jalan Sunter Jaya V untuk pulang ke rumah. Tak disangka, mereka terjebak di tengah tawuran antara kelompok Pulo Harapan dan kelompok Kangkungan Sunter.

Iklan

Kedua pemuda tersebut menjadi korban tawuran brutal yang melibatkan dua kelompok di wilayah di saat sebagian besar warga masih terlelap. Sandi mengalami luka bacok serius di lengan kanannya, sementara Hendimas menderita luka bacok di bagian kepalanya.


Baca juga : Kronologis 2 Orang Wisatawan Asal Cimenyan Terseret Ombak Di Pantai Karangpapak Garut


Menurut Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan menyebutkan wilayah terjadinya tawuran berada di wilayah Kemayoran. "Masuk wilayah Kemayoran," kata Nazirwan singkat. Dikutip MonitorIndonesia.com (14/7/2024).


Baca juga : 2 Orang Asal Cimenyan Bandung Terseret Ombak Pantai Karangpapak Garut, Keduanya Masih Belum Ditemukan


Sedangkan Kapolsek Kemayoran Kompol Arnold Simanjuntak dan Kanit Reskrim Polsek Kemayoran AKP Fauzan belum memberikan respon terkait apakah sudah ada tersangka yang diamankan. Dikutip MonitorIndonesia.com (14/7/2024).


Vidio :






• Editor : Jhon

• Media : iNet99.id

• Sumber : Aplikasi X @_faktaindo, MonitorIndonesia.com


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)