Kronologis 2 Orang Wisatawan Asal Cimenyan Terseret Ombak Di Pantai Karangpapak Garut

Jhon
By
0

Baca Juga

Ilustrasi

Garut, iNet99.id - Dua orang wisatawan asal Cimenyan Bandung yang terseret ombak adalah Farhan (17) dan Rizki (18) tersebut tengah berlibur bersama keluarganya dari Bandung dan tiba di Pantai Karang Papak pukul 11.30 WIB.


Baca juga : 2 Orang Asal Cimenyan Bandung Terseret Ombak Pantai Karangpapak Garut, Keduanya Masih Belum Ditemukan


Diketahui, Farhan dan Rizki hilang setelah terseret ombak di Pantai Karangpapak, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Jawa Barat pada hari Kamis tanggal 11 Juli 2024 sekitar pukul 13.45 WIB.

Sumber : Facebook Polsek Cikelet


Dari keterangan saksi, kedua orang tersebut (Rizki dan Farhan) tengah berenang menjauhi bibir pantai. Rizki diketahui orang yang pertama kali terseret ombak.


Sempat diperingatkan oleh saksi kepada korban agar tidak terlalu jauh berenangnya. Namun kedua korban tak menghiraukan peringatan tersebut sampai akhirnya terseret ombak dan hilang.


Baca juga : Bos Tesla Elon Musk Bilang WhatsApp Sarangnya Mata-Mata, Ini Pesan Buat Pengguna


Sebelumnya Farhan yang melihat temannya (Rizki) terseret ombak sempat berusaha melakukan pertolongan. Namun nahas keduanya pun malah ikut tergulung ombak dan terbawa arus yang cukup kencang hingga menyeret kedua korban ke tengah laut.


Salah satu saksi yang menyaksikan kedua korban tersebut terseret ombak adalah Amanda. Ia juga sempat mau menolong kedua korban tersebut namun sudah terlihat jauh.


Baca juga : Ditanya Soal Kasus Asusila, Ketua KPU : Resiko Orang Ganteng


Kasat Polairud Polres Garut AKP Anang Sonjaya, mengatakan Farhan yang melihat temannya terseret ombak sempat berusaha melakukan pertolongan, (12/72024).


"Namun nahas keduanya pun malah ikut tergulung ombak dan terbawa arus yang cukup kencang hingga menyeret kedua korban ke tengah laut," ujarnya AKP Anang.

Iklan


Sampai berita ini diturunkan untuk sementara hasil pencarian belum membuahkan hasil yang maksimal, dan kedua korban belum ditemukan.


"Sampai sore ini kedua korban laka laut wisatawan saudara Farhan dan Rizki belum ditemukan dan masih dalam upaya pencarian," pungkasnya.




Editor : Jhon

Media : iNet99.id

Sumber : TribunNews.com

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)