Hari Pertama Acara Peringatan Hari Koperasi ke-77 Di Karawang Berlangsung Meriah, Fitriani : Sejahtra Bersama, Selamat Dunia Akhirat Bersama

Jhon
By
0

Baca Juga

Karawang, iNet99.id - Kabupaten Karawang kembali menjadi tuan rumah perayaan peringatan Hari Koperasi ke-77, setelah sebelumnya tahun 2018, acara ini diadakan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Jawa Barat.


Adapun perayaan peringatan Hari Koperasi ke-77 ini berlangsung pada 12-14 Juli 2024 di Lapangan Street Carnival Galuh Mas Karawang.

Sekitar 30 anggota koprasi hadir ikut meramaikan acara ini. Salah satu koperasi asal Bandung Jawa Barat, yaitu Koperasi Jasa Multi Pihak (JMP), Indramayu Jabarindo pun hadir dengan konsep program 17G.
Hasil kreasi koperasi binaan Fitriani Syarah
Menurut Ketua Umum Koperasi  (JMP) Indramayu Jabarindo Fitriani syarah saat dihubungi tim media iNet99.id lewat pesan singkat Whatsapp, mengatakan, acara ini sangat bermanfaat untuk masyarakat yang ingin menambah wawasan terkait UMKM. Selain itu koprasi yang dikelolanya juga membuka pendaftaran bagi masyarakat yang mau ikut gabung menjadi anggota koperasi.

"Kami hadir atas undangan dari Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Jawa Barat, tentunya untuk masyarakat yang hadir akan menambah wawasan tentang Usaha Kecil Menengah," katanyanya saat dikonfirmasi tim iNet99 lewat Whatsapp, Jum'at (12/72024) pukul 20.00 WIB.

"Kami juga membuka lowongan untuk bergabung menjadi anggota koprasi kami, bagi masyarakat yang minat bisa menghubungi kami di CallCenter 081519880009 atau datang langsung ke alamat Jalan Raya Ahmad Yani No.28 Indramayu dan Jalan Antapani lama No.41 kota Bandung," tambahnya.


Fitriani menjelaskan bahwa koperasinya mengusung tema "Sejahtra bersama, Selamat dunia akhirat bersama". Dengan begitu anggota koprasinya akan selalu mendapatkan arahan-arahan juga bantuan agar senantiasa dalam mengembangkan usahanya mendapat prioritas yang sama untuk anggotanya untuk menuju Kesejahtraan dan keselamatan dunia dan akhirat.



Penulis : Jhon
Editor : Jhon
Media : iNet99.id

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)