Festival Asia Afrika 2024, Bakal Calon Walikota Bandung 2024 Hildan Kristo Ingin Merangkul Keberagaman Budaya Dan Kreativitas Budaya

Jhon
By
0

Baca Juga

Poto : Poster Hildan Kristo Bacalon Walikota Bandung 2024
Bandung, iNet99.id - Bakal Calon Walikota Bandung (Bacalon) 2024 Hildan Kristo menyebutkan bahwa acara Asia Africa Festival (AAF) 2024 yang digelar pada Sabtu 6 Juli dan 7 Juli 2024, menjadi pengingat nilai-nilai yang lahir dalam Konferensi Asia Afrika pada tahun 1955 dan menjadi momentum pelestarian dengan menampilkan Seni dan Budaya.


Lanjut baca Festival Asia Afrika 2024, 31 Delegasi Negara Dari Asia Afrika Dipastikan Akan Hadir, Ini Tanggapan Budayawan Jawa Barat Dian Rahadian


"Kegiatan AAF ini kerap diisi dengan parade Seni Budaya (karnaval) yang diikuti oleh partisipan dari berbagai daerah di Indonesia hingga yang berasal dari negara-negara di Asia dan Afrika," kata Hildan Kristo saat ditemui di sela-sela acara AFF di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (6/7/2024).

Sumber : Humas Pemkot Bandung


Hildan menambahkan acara AFF 2024 ini juga untuk memperkuat nilai solidaritas, kerjasama, juga persahabatan sebagai kekuatan global baru antara negara-negara Asia Afrika.


"Festival Asia Afrika 2024 juga mengingatkan kita pada Konferensi Asia Afrika pada tahun 1955 untuk lebih memperkuat nilai solidaritas, kerja sama, dan persahabatan sebagai kekuatan global baru, dan tonggak sejarah bagi negara-negara Asia dan Afrika," tambahnya.


Oleh karena itu, lanjutnya, pergelaran AAF 2024 bukan hanya soal kegiatan seremonial dan sekedar tempat tetapi memiliki spirit dan visi besar untuk kemajuan bersama antara negara yang tergabung dalam anggota KAA.


Lanjut baca : Heboh ! Pabrikan Motor Asal Jepang Meluncurkan Suzuki Satria FU 400cc 2 Silinder Gearbox 6 Percepatan, Benarkah?


"Kegiatan AAF memiliki visi bukan cuma memberikan edukasi soal sejarah Konferensi Asia Afrika, tetapi juga membagikan spirit Kota Bandung dengan Piagam kota Bandung-nya kepada semua orang, dan kami ingin memberdayakan masyarakat dengan nilai-nilai perdamaian," katanya.

Sumber poto : Humas Pemkot  Bandung

Ia berharap acara AAF 2024 ini agar menjadi momentum membagikan semangat pada generasi muda untuk menjadi pemimpin dengan visi perdamaian dan mengenang kembali KAA 1955.


Lanjut baca : Sidang Praperadilan Gugatan Status Tersangka Pegi Setiawan Digelar Di Pengadilan Negeri Bandung


"Sebagai bakal calon Walikota Bandung 2024, saya ingin merangkul keberagaman budaya dan kreativitas budaya, juga sebagai langkah untuk membangun semangat bagi generasi muda sebagai pemimpin masa depan dengan visi perdamaian." ujarnya.



Penulis : Yn/Ddg

Editor : Jhon

Media : iNet99.id


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)