Ditanya Soal Kasus Asusila, Ketua KPU : Resiko Orang Ganteng

Jhon
By
0

Baca Juga

Tangkap layar youtube MetroTV


INet99.id - Ketua KPU Hasyim Asy'ari kembali viral di media sosial setelah Hasyim ditanya oleh Berliana Permatasari dari perwakilan partai Cantique soal reaksi istri dan anak-anak saat dirinya dituduh terlibat kasus asusila. Beliau menjawab "Resiko orang ganteng".


Lanjut baca : Ketua Osis SMAN 1 Cawas Tewas Kesetrum Listrik Setelah Diceburkan Temannya Ke Kolam Sekolah


Vidio berdurasi 1 menit 11 detik yang tayang di kanal Youtube Metro TV, pada hari Minggu (7/72024) kemarin, memperlihatkan seorang wanita cantik bernama Berliana Permatasari bertanya kepada Hasyim Asy'ari tentang kasus yang menimpanya tersebut.

Tangkap layar youtube MetroTV


"Bapak ini namanya pernah terseret kasus wanita emas, walaupun sudah terklarifikasi bahwa hal tersebut tidak benar. Nah saya ini kepo nih, gimana reaksi keluarga, terutama istri dan juga anak-anak bapak, ketika tahu bahwa bapak dituduh terlibat kasus tersebut," ucapnya.


Tanpa basa basi Hasyim Asy'ari pun langsung menjawab pertanyaan dari Berliana tersebut. Beliau menjawab "Resiko orang ganteng mba," ujarnya


Hasyim Asy'ari menambahkan, bahwa orang tua dan keluarganya sudah menghibahkan untuk urusan pekerjaan dan segala macam resiko yang akan ditanggungnya.


"Orang tua keluarga sudah menghibahkan saya untuk urusan pekerjaan-pekerjaan dengan segala macam resikonya, artinya siapapun kalau daftar ke KPU harus faham harus siap menghadapi resiko-resiko ini, maka keluargapun harus saya siapkan," pungkasnya.


Pilihan editor : Notorious Brain Cipher Mengklaim Telah Menghapus Semua Data PDNS 2, Kunci Dekripsi PDNS 2 Pun Sudah Diberikan


Dalam vidio itu, tampak Hasyim Asy'ari hadir sebagai Narasumber di acara "Q&A Uji Nyali Hasyim Asy'ari" yang tayang di Metro TV 6 bulan yang lalu dan di upload ulang Minggu (7/72024) kemarin.


Dan ini vidionya :




Editor : Jhon

Media : iNet99.id

Sumber : Yotube MetroTV


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)