Viral ! Bantuan Kemanusiaan Dari Indonesia Dirampok Tentara Zionis Israel

Jhon
By
0

Baca Juga

Tangkap layar dari vidio unggahan akun X @boediantar4

Bandung, iNet99.id - Bantuan kemanusiaan untuk Palestine dari Indonesia diduga dirampok oleh tentara zionis Israel, kabar tersebut viral dimedia sosial aplikasi tiktok dan Twetter (X), tampak dari vidio tersebut terlihat sekelompok tentara Israel mempertontonkan hasil rampokannya.


Vidio berdurasi 35 detik tersebut dirilis tentara kependudukan Israel (5/6/2024) di unggah ulang oleh akun X @boediantar4, ditonton 124ribu kali dan diposting ulang sebanyak 1600 kali hari Sabtu (15/6). Tampak dalam deskripsi vidio tersebut menjelaskan, ucapan terima kasih dari tentara Israel untuk Indonesia atas bantuannya.

"Teman-teman mungkin kalian telah mengira bantuan dari berbagai negara sudah masuk ke Gaza Palestine, tapi itu salah, inilah salah satu buktinya mereka mengucapkan terima kasih kepada negara Indonesia atas bantuan yang telah mereka rampas dari sopir penarik barang bantuan yang akan masuk ke Gaza Palestine."

Atas unggahan vidio tersebut, nitizen Indonesiapun ikut berkomentar. Menurut salah satu nitizen X @aepsuprianata72 mengatakan, ngga tau malu, katanya negara hebat, bantuan untuk rakyat yang membutuhkan lo ambil.
Tangkap layar dari postingan aplikasi X @boediantar4


"Ngga tau malu ...katanya negara hebat lah bantuan buat rskyat yg membutuhkan lu begal lu ambil kan bangsat ya ...dasar isrehell kunyuk dajjal laknatulloh." ujarnya.

Postingan tersebut juga dikomentari oleh akun X @wiebambang, mengatakan bahwa di Indonesia tidak ada makanan yang bungkusnya seperti itu, nitizen harus pandai mencermati berita jangan sampai tikus-tikus media tertawa melihat sebuah kebodohan karena percaya sama berita usang dan tidak jelas.
"Jgn mau diadu domba... di indo ndak ada makanan yg bungkusnya macam itu... kl ada... apa cb sebutkan... kita harus pandai mencermati berita... jgn sampai tikus2 media ketawa melihat kebodohan kita krn mudah percaya berita2 usang ndak jelas mereka," katanya.

Komentar tersebut rupanya mendapatkan reaksi salah satu nitizen dengan akun @ariwan5 dengan membalas komentar bahwa tidak peduli itu beneran dari Indonesia atau tidak, intinya mereka adalah perampok.
"Adu domba bagaimana. Ga peduli itu beneran dari Indonesia atau gak, bukan itu intinya. Intinya mereka2 yg di video adalah perampok, penjajah, pembunuh." ucapnya.

Atas berita viral tersebut, admin sendiri berharap jika memang benar aksi yang dilakukan oleh tentara Israel itu adalah vidio tentara Israel merampok bantuan kemanusiaan untuk Palestine, pihak pemerintah Indonesia segera melakukan tindakan tegas dengan memberikan peringatan keras kepada pemerintah Israel agar bantuan tersebut diberikan kepada rakyat Palestine.

Lihat vidionya disini :




Penulis : Aj
Editor : Andi
Media : iNet99.id

#Palestine #Israel #Zionis #Bantuan #Kemanusiaan #dirampok

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)