Ribuan Massa Menggelar Aksi Demo Di Depan Gedung Sate Bandung Menuntut Tolak Tarif Ojol Murah

Jhon
By
0

Baca Juga

Massa pendemo tuntut ojol murah di jalan Diponegoro Bandung


Bandung, iNet99.id - Ribuan massa driver angkutan online yang tergabung dalam Gerakan Bersatu General (Gebrag) menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate, Kota Bandung Jawa Barat, massa menuntut tolak ojol bertarif murah, Selasa (25/6/2024).


Pilihan editor : Pusat Data Nasional Indonesia Diserang Siber Internasional Ransomware Rusia LockBit


Pantauan iNet99.id masa ojol mulai memadati Jalan Diponegoro pukul 11.00 WIB. Masa datang dari berbagai daerah kota Bandung dan Jawa Barat dengan membawa kendaraan masing-masing baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Mereka juga membawa mobil komando hingga poster-poster bertuliskan tuntutan aksi.

Poto massa ojol didepan gedung sate Bandung

Menurut Jaenudin salah satu driver online yang mengikuti aksi demo menuturkan, sebanyak kurang lebih 3.000 driver turun mengikuti aksi ini. Dia mengungkap aksi ini dilakukan sebagai bentuk penolakan driver ojol tarif murah (Hemat).


"Aksi hari ini tuntutannya tolak tarif murah (Hemat), Intinya poin utamanya itu karena selama ini tarif yang diberlakukan aplikator tidak sesuai dengan peraturan Berdasarkan Permenhub nomor 118 Tahun 2018 pemerintah," kata Jaenudin disela-sela aksi.


"Massa kurang lebih 3.000 dari beberapa komunitas di Jawa Barat semua gabung dan beberapa dari daerah," sambungnya.


Baca juga : Viral ! Penonton Konser Di Tanggerang Ricuh Bakar Panggung Hingga Jarah Peralatan Konser Milik Vendor Gegara Artis Tidak Datang


Dengan adanya aksi unjuk rasa driver ojol ini, Jalan Diponegoro depan Gedung Sate ditutup sementara dan tidak bisa dilalui kendaraan.***




Penulis : Yn

Editor : Jhon

Media : iNet99.id


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)