MrBeast Mengajak Miliader Dunia Untuk Konten Amal Raksasa Di Youtubenya, Elon Musk : Saya Selalu Mencari Cara Mendonasikan Uang Untuk Beramal Dan Saya Siap Untuk Proyek Amal MrBeast

Jhon
By
2

Baca Juga

MrBeast



MrBeast, iNet99.id - Jimmy Donaldson atau MrBeast mengajak para miliarder dunia untuk membantu membuat konten sebuah konten amal di saluran YouTube Philanthorpynya dengan menggunakan kekayaan tak terduga mereka untuk proyek-proyek besar.


Dengan kekuatan saluran youtubenya "Beast Philanthorpy" yang sekarang menembus 24juta Subscriber, rata-rata penonton sekitar 30juta per vidio itu akan menjadi landasan awal Jimmy dalam membuat proyek amal terbesar sepanjang sejarah konten kreator dunia.


Baca juga : MrBeast Habiskan Uang Jutaan Dolar Hasil Konten Untuk 1 Vidio Konten Youtube Termahal Didunia, Dan Segini Penghasilannya


Jimmy "MrBeast" Donaldson mencoba merekrut orang terkaya dari yang kaya didunia untuk proyek amal ' Beast Philanthropy ' miliknya, di mana seluruh keuntungannya disumbangkan untuk membantu orang lain. Seperti yang telah dilakukannya disalah satu vidio berdurasi 12 menit saat MrBeast membantu masyarakat di negara Uganda dengan ribuan dolarnya untuk kebutuhan makan, sekolah dan kebutuhan lainnya. Dan ini vidionya :



Saluran Beast Philanthropy mulai diluncurkan pada tahun 2021, telah membuat 43 video yang menampilkan MrBeast dan timnya melakukan perbuatan baik seperti membangun sekolah, memberikan makanan gratis senilai $30 juta, dan membantu orang yang diamputasi dapat berjalan kembali, dan masih banyak lagi amal besar yang dibuatnya.

Tangkap layar dari status di aplikasi X


Namun, jelas bahwa YouTuber tersebut berpikir lebih besar dan ingin terus membesarkan amalnya dengan mencoba meminta bantuan para miliarder didunia untuk membuat lebih banyak konten amal kepada masyarakat didunia.


“Hai miliarder! Saya ingin mengambil sebagian dari kekayaan Anda yang tak terduga dan menggunakannya untuk menyelesaikan proyek filantropi apa pun yang penting bagi Anda untuk divideokan di saluran filantropi binatang kami!” katanya dalam sebuah postingan di X. “Seratus persen dari seluruh pendapatan di saluran ini disumbangkan untuk amal.”


MrBeast juga mungkin ingin menghubungi pemilik X yaitu Elon Musk, yang bahkan dengan bercanda setuju untuk memberikan perusahaan media sosial tersebut kepada YouTuber jika dia meninggal “secara misterius”.


Baca juga : Berita Viral ! Terduga Teroris Yang Berpropfesi Sebagai Tukang Bubur Di Karawang Ditangkap Tim Densus88 Anti Teror Polri


Elon Musk bahkan pernah menanggapi Jimmy "MrBeast" Donaldson pada tahun 2023 disalahsatu vidio amalnya ketika Jimmy mendonasikan ribuan dolar uangnya untuk sebuah proyek amal raksasa dan membantu 1000 orang tunarungu untuk mendengar kembali.


"Saya selalu mencari cara untuk mendonasikan uang yang benar-benar baik. Mungkin ini salah satunya,” ujarnya saat itu," Elon Musk.


Proyek amal besar berikutnya dari MrBeast belum diketahui secara pasti, namun karena pembuat konten tersebut ingin membuat sejarah YouTube, kemungkinan besar MrBeast akan melakukan segala upaya untuk terus memberikan amal raksasa kepada masyarakat kurang mampu didunia. Dengan Subscribe channel-channel MrBeast, dan menonton vidio-vidionya, itu artinya anda secara tidak langsung telah membantu masyarakat miskin didunia melalui MrBeast.



Penulis : Andi/Yayan

Editor : Andi

Media : iNet99.id


#MrBeast #BeastPhilanthorpy #Amal #Bantuan #ElonMusk

Post a Comment

2Comments

Post a Comment