MrBeast Habiskan Uang Jutaan Dolar Hasil Konten Untuk 1 Vidio Konten Youtube Termahal Didunia, Dan Segini Penghasilannya

Jhon
By
1

Baca Juga

MrBeast Konten Kreator Ternama Terkaya Didunia/


MrBeast, iNet99.id - Seorang Konten kreator ternama dan terkaya didunia Jimmy Donaldson (26) yang lebih dikenal di sebagai MrBeast telah menghabiskan ratusan ribuan bahkan jutaan dolar untuk setiap vidio kontennya. Lalu bagaimana MrBeast membayar semuanya itu? Dan berapa penghasilannya perbulan untuk setiap kontennya?


MrBeast adalah seorang dermawan sejati, bahkan banyak orang menyebutnya sebagai Malaikat penolong dan Setannya konten kreator. Bagaimana bisa?

Buat yang belum tau siapa MrBeast bisa tonton vidio ini :

Dia memaksimalkan potensi penghasilannya hanya dengan memberikan semuanya. Artinya dia menghabiskan pendapatannya dari konten dan menghabiskan untuk membuat konten. Karena itulah MrBeast dijuluki Setannya konten kreator didunia, dan MrBeast telah memberikan $100.000 kepada orang asing (tak dikenal) secara rutin, bahkan membuat ulang Pabrik Coklat Willy Wonka hanya untuk dihadiahkan kepada masyarakat didunia.

Dalam salah satu video MrBeast, dia mewujudkan dan mendokumentasikan pembuatan 100 sumur air di seluruh Afrika dan itu cuma MrBeast yang lakukan. Menurut status MrBeast di aplikasi X atau twetter pada Agustus 2020 , dia ingin membuka “ratusan tempat penampungan tunawisma” dan “bank makanan” sebagai sarana untuk mentransfer kekayaannya tersebut.


Namun semua itu harus dibayar mahal dengan kerugian pribadi yang sangat besar, yaitu kehilangan jutaan dolar untuk menjadi salah satu wajah paling terkenal di dunia maya. Lantas berapa kekayaan bersih MrBeast, dan bagaimana dia bisa mendapatkan uang sebanyak itu?
MrBeast memiliki beberapa sumber penghasilan/


MrBeast memiliki beberapa sumber pendapatan yang membantunya juga untuk biaya 1 vidio youtubenya. Mari kita lihat masing-masing sumber pendapatan tersebut.


1. Saluran Youtube

Dilaporkan bahwa MrBeast adalah YouTuber berpenghasilan tertinggi, dengan kekayaan bersih yang dilaporkan sebesar $102,2 juta pada tahun 2023, sumber informasi dari Social Blade dan itu baru dari saluran utamanya saja, belum termasuk saluran-saluran MrBeast yang lainnya. Diperkirakan ada puluhan saluran yang dia pegang dan itu semua belum termasuk perusahaan juga pendapatan lainnya.

Tentu saja, setiap angka kekayaan bersih harus mencakup kewajiban dan juga aset, jadi ini hanyalah perkiraan. Inet99.id sendiri memperkirakan kekayaan bersih MrBeast adalah sekitar $100.000 juta, pada Maret 2023, bahkan dapat diasumsikan bahwa dia MrBeast adalah seorang multi-jutawan. Ko bisa? Jawabannya, ya bisa, karena dalam setiap 1 vidio saja rata-rata ditonton lebih dari 100juta viewr untuk akun/saluran utama MrBeast.

2. Merchandise

Apa jadinya pembuat konten tanpa merchandise? Ya, MrBeast memiliki lini pakaian yang dipesan lebih dahulu mulai dari pakaian standar 'Beast' hingga coklat. Dia bahkan meluncurkan berbagai pakaian untuk usaha MrBeast Burger miliknya.

Sekali produksi, Mr Beast bisa menyiapkan untuk jenis produksi kaos "MeBeast" saja bisa terjual sangat cepat, dan itu sangat banyak. Hanya dalam hitungan Jam semua produk MrBeast terjual habis. Diperkiran untuk sekali produksi saja bisa sampai 100ribu pic dan itu penjualan tercepat yang pernah ada. Anda tau hasil dari penjualan kaos/Merchandise tersebut kemana? Betul, Dia masukan semuanya kedalam sebuah konten vidio Donasi kemanusiaan,berbagi makanan, bahkan pembuatan sumur di Afrika.

Meskipun ia kehilangan banyak uang untuk setiap aksi yang ia lakukan di saluran utamanya, ia mampu meminta lebih banyak lagi dari pengiklan yang ingin tampil di hadapan pemirsanya yang terus bertambah setiap tahunnya.
Kalau-kalau ada yang mempertanyakan dedikasinya terhadap tujuan mulia ini, dia telah berjanji bahwa dia akan mati dengan “0 dolar di bank [nya]” dan bertekad untuk melepaskan “kehidupan materialistis” yang sering dianut oleh mereka yang terkenal dan kaya. The best MrBeast. Bagaimana dengan anda ??? Terus semangat buat para konten kreator Indonesia, kalian pasti bisa. Terus belajar dan Terus Berkarya.

Informasi tersebut diatas, belum semua saya bahas mengingat masih banyak hal yang harus diingat bahwa untuk mengetahui secara detail kekayaan dan pendapatan MrBeast itu akan sangat sulit dan belum pernah ada 1 orangpun yang bisa membahas dan menyampaikannya secara akurat.


Penulis : Andi
Media : iNet99.id
Sumber : Google


#MrBeast #Kontenkreator #Terkaya #Ternama #RajaYoutuber #TheKing #Jimmy-Donaldson

Post a Comment

1Comments

Post a Comment