Heboh Seorang Peramal Asal India Prediksi Kiamat Tanggal 29 Juni 2024

Jhon
By
1

Baca Juga


Ilustrasi


iNet99.id - Seorang pria peramal asal India yang dikenal dengan julukan 'New Nostradamus' karena keakuratan ramalannya, meramalkan bahwa kiamat dan Perang Dunia III akan terjadi dalam beberapa hari kedepan.

"Hari ini, Selasa, 18 Juni 2024, memiliki stimulus planet terkuat yang memicu Perang Dunia III, dan kiamat kemungkinan akan terjadi pada 29 Juni 2024 mendatang," kata Kumar kepada The Daily Star. Sebelumnya, sang peramal asal Prancis Nostradamus asli memprediksi kiamat pada 10 Juni, namun itu tidak terbukti.

Meskipun prediksinya gagal, baru-baru ini Kumar menerbitkan postingan Medium lainnya yang menyebutkan, "peringatan prediktif yang entah bagaimana terkait dengan dimulainya Perang Dunia ke-3. Dia menambahkan tanggal 29 Juni mungkin juga merupakan hari kiamat." tulis Kumar.


Menurut Kumar, insiden penembakan di Zona Demiliterisasi (DMZ) antara Korea Utara dan Korea Selatan ketika pasukan dari utara melintasi DMZ pada hari Minggu adalah tanda yang menunjukkan kiamat dan Perang Dunia III akan segera terjadi. Kumar juga menyebutkan konflik di Israel sebagai tanda lainnya.

"Saksikan perkembangan skenario perang di titik-titik panas di seluruh dunia seiring berjalannya waktu," tulis Kumar.
Sumber : Pixabay


Wakil editor majalah sains Skeptical Inquirer Benjamin Radford ikut berkomentar atas munculnya prediksi Kumar,  Dia menolak ramalan Nostradamus dalam artikel NBC News. Dia menegaskan, karena buku Nostradamus ditulis secara samar-samar, masyarakat bebas menafsirkannya sesuai keinginan.


"Dia (Nostradamus) menulis dalam rangkaian frasa yang ambigu dan hampir tidak dapat dipahami yang disebut kuatrain yang diklaim orang-orang percaya meramalkan segalanya mulai dari Perang Saudara Amerika hingga Hitler hingga pembunuhan John F Kennedy." Ungkap Benjamin.



• Penulis : Aj
• Editor : Jhon
• Media : iNet99.id
• Sumber : Google.com

Post a Comment

1Comments

  1. Aca aca 🤣🤣🤣🤣

    ReplyDelete
Post a Comment