Gerakan Rakyat Dukung Hj Ella [GARDU HJ ELA] Deklarasikan Diri Untuk Mendukung Hj ELLA R Noechyana Menjadi Bupati Kuningan 2024-2029

Jhon
By
1

Baca Juga

Bacalon Bupati Kuningan 2024-2029 Hj.Ella Noerchayana


Kuningan, iNet99.id - Dukungan terus mengalir kepada bakal calon Bupati Kuningan 2024-2029 Hj Ella R Noechyana biasa disapa Bunda Ratu. kali ini datang dari komunitas masyarakat kabupaten Kuningan yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Dukung Ela (GARDU ELA) yang telah dideklarasikan beberapa waktu lalu.

Saat dihubungi tim media iNet99 melalui pesan singkat Whatsapp, Mentor UMKM modal nol (0), yang juga penggagas GARDU ELA, Hasan Sarbini mengatakan, Kontestasi pemilihan Bupati Kabupaten Kuningan 2024 memerlukan figur muda yang cerdas,visioner,anggun,berkharisma dan berorientasi pada Rakyat kecil. Oleh karena itu kita membutuhkan keberadaan Bunda Ratu atau Hj. Ella Noechyana untuk memimpin kabupaten Kuningan 5 tahun kedepan.


"Untuk calon Bupati Kuningan, jelas kita membutuhkan sosok pemimpin yang cerdas namun tetap mengedepankan kebutuhan dan keinginan Rakyat kecil, dan Hj Ella adalah orang yang tepat untuk itu, bahkan kita, komunitas GARDU ELLA siap mendukung dan memenangkan Hj. Ella sampai 10 tahun kedepan," ujarnya.

Hasan menambahkan, untuk mewujudkan beliau sebagai Bupati Kuningan 2024-2029. Tentunya dibutuhkan gerakan rakyat massif dari seluruh sektor dan komunitas masyarakat Kabupaten Kuningan. Gerakan ini adalah gerakan untuk membangkitkan kesadaran, inspirasi dan keberpihakan masyarakat dalam pilkada bupati kuningan november 2024 nanti.
Namun demikian Hasan melihat bahwa persoalan-persoalan dan tantangan yang akan dihadapi oleh Bupati mendatang akan menjadi PR yang pasti di emban. Faktor sosial, pendidikan serta SDM masih menjadi prioritas selain pembangunan daerah dan penataan juga pemeliharaan tempat-tempat wisata, pertumbuhan dan perkembangan di sektor Pertanian juga menjadi sorotan penting dan itu menjadi misi Hj Ella Noechyana jika terpilih nanti.


"Selain persoalan-persoalan yang ada di kabupaten Kuningan tentunya akan menjadi PR yang pasti di embannya, ada faktor Sosial, Pendidikan, SDM, Pariwisata dan pertumbuhan Pertanian juga menjadi sorotan penting bagi Hj Ella nanti jika terpilih, dan semua itu sudah disiapkan dengan baik melalui program utama beliau untuk Kuningan lebih baik dan lebih maju." tambahnya.
Selain itu, dua faktor lain yang mempengaruhi adalah relawan atau mesin politik yang bekerja dan media politiknya. Bacalon Bupati nantinya harus mampu meraih perhatian publik melalui media sosial dan itu semua sudah disiapkan oleh tim GARDU ELA.


Hasan menjelaskan bahwa GARDU ELA sudah dibentuk 10 sektor untuk memenangkan, mendukung dan mendampingi kepemimpinan Bunda Ratu Hj. Ela Noechyana dalam memimpin Kuningan di masa depan.

  1. GARDU ELA - Perangkat Desa
  2. GARDU ELA - Petani
  3. GARDU ELA - Pedagang
  4. GARDU ELA - Guru
  5. GARDU ELA - Pelajar
  6. GARDU ELA - Sopir Angkot
  7. GARDU ELA - Tenaga Kesehatan
  8. GARDU ELA - Seniman
  9. GARDU ELA - Kaum Perempuan
  10. GARDU ELA - Milenial




• Wartawan : As/Yayan
• Media : iNet99.id


#Cabup #Kuningan #Bacalon #Hj-Ella-R-Noechyana #2024


Post a Comment

1Comments

Post a Comment