Berita Viral Film Ipar Adalah Maut Sudah Ditonton Lebih Dari 150 Ribu, Diangkat Dari Kisah Nyata Tentang Isu Perselingkuhan

Jhon
By
0

Baca Juga

Film terbaru Ipar Adalah Maut 2024


iNet99.id - Film Ipar Adalah Maut, adalah film bergenre drama yang menceritakan tentang isu perselingkuhan antara kakak ipar dan adik ipar. Film ini telah ditonton lebih dari 150 ribu penonton di awal tayang perdana 13 Juni 2024 kemarin.


Film Ipar Adalah Maut merupakan film Indonesia terbaru yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi MD Pictures hasil dari adaptasi kisah nyata, yang diceritakan ulang oleh salah satu konten kreator tiktok, Elizasifaa, dan menjadi viral di media sosial.

Davina Karamoy (Rani)


Dibalik film itu ada pemeran yang sekarang menjadi sorotan publik yaitu Davina Karamoy (Rani) memerankan sosok pelakor yang mampu membuat penonton geram bahkan naik pitam akibat dari aktingnya yang luar biasa tersebut. Semenjak itu Davina banyak mendapat penawaran untuk membintangi film, FTV, maupun serial.


Lewat kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam menggambarkan karakter Rani, tak heran jika aktris muda ini mampu membuat para penonton naik pitam. Meski begitu, tak sedikit juga yang memuji kualitas aktingnya. Selain aktif sebagai aktris cantik berdarah Minahasa ini, juga didapuk sebagai Brand Ambassador Bigetron E-Sport pada Maret 2023 lalu.


Baca juga : Berita Viral ! Habiskan Uang 1 Milyar Seorang Istri Di Cianjur Digugat Cerai Suami Gegara Judi Online


Publikpun penasaran asal usul film tersebut dari daerah mana. Saat ditanya Produser film "Ipar Adalah Maut" Manoj Punjabi, Elizasifaa pun hanya memberikan identitas samaran saja, dan kisah tersebut berasal dari Pulau Jawa.


Penasaran dengan cuplikan filmnya? Tonton Trailer Film Ipar Adalah Maut dibawah ini :




Penulis : Andi

Editor : Andi

Media : iNet99.id


#Film-Ipar-Adalah-Maut #film-terbaru #Viral #BeritaViral 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)