Bakal Calon Bupati Kuningan Hj Ella R Noecyana Optimis Menang Di Pilkada 2024, Ella : Penerapan Program Pertanian Modern Akan Menjadi Salah Satu Program Unggulan Selain Pembangunan Kabupaten Modern Yang Terintergrasi

Jhon
By
7

Baca Juga

Poto Bacalon Walikota Bandung Hildan Kristo, Bacalon Bupati Kuningan Hj. Ella, Bacalon Bupati NTT Ruben Edi wege 


Kuningan, iNet99.id - Pemaparan salah satu program unggulan bakal calon Bupati (Bacalon) Kuningan Hj Ella R Noecyana yakni program pertanian, yang merujuk pada kemajuan teknologi modern mendapat pujian dan suport dari bakal calon Walikota Bandung Hildan Kristo dan bakal calon Bupati NTT Ruben Edi wege saat ditemui team media iNet99 di sebuah hotel jalan Thamrin Jakarta, Senin (10/6/2024) kemarin.


Silaturahmi ketiga calon kepala daerah tersebut tentunya tak lepas dari dukungan masyarakat yang menginginkan daerahnya maju dan berkembang.


Calon bupati NTT Ruben Edi wege sangat terpukau dengan pemaparan program-program dari Hj Ella R Noecyana yang salah satunya adalah program pertanian dengan konsep modern dan berharap saudaranya menang di pilkada nanti.

"Sebagai saudara tentunya saya suport penuh untuk Hj Ella yang punya karakter dan pemikiran yang luar biasa, apalagi beliau sendiri mempunyai program-program unggulan yang luar biasa untuk kabupaten Kuningan," tuturnya.

"Saya berharap masyarakat kabupaten Kuningan untuk memilih putri terbaik dengan berjuta kreasi yaitu Hj Ella agar menang di Pilkada nanti." tambahnya.
Diskusi politik antara Hildan Kristo (kiri) dan Hj. Ella (kanan)
Hj Ella Noecyana didampingi suami tercinta yakni seorang konsultan politik terbaik ahli grand desain, pakar ekonomi kreatif dan maestro inovasi teknologi pertanian tentunya bukan hal yang sulit untuk mengimplementasikannya dalam membangun kabupaten Kuningan menjadi Kabupaten modern yang terintegritas.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bacalon Walikota Bandung Hildan Kristo saat ditemui team media iNet99 ditempat yang sama, beliau mendukung penuh apa yang menjadi keinginan masyarakat agar Hj Ella maju di pilkada nanti. Program-program Hj Ella sangat bagus untuk bisa diterapkan di kabupaten Kuningan.

"Saya dukung penuh untuk Hj Ella maju di Pilkada nanti, dan saya yakin Hj Ella menang, apalagi beliau punya program yang sangat spektakuler untuk kemajuan kabupaten Kuningan," ungkapnya.
Poto Bersama





Hj Ella R Noecyana siap untuk mendapatkan tiket dari Partai


Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Kuningan, para pemimpin dan kader berkumpul untuk membahas strategi politik menjelang Pilkada Kuningan. Dalam rapat koordinasi (Rakor) antara DPD dan DPC PAN Kuningan menghasilkan beberapa poin penting.

Ketua tim pemenangan Pilkada Kuningan, H Udin Kusnadi menegaskan komitmen PAN untuk memilih kepemimpinan yang sesuai dengan aspirasi masyarakat.

"Kami bertekad untuk menghadirkan calon bupati yang sesuai dengan kriteria PAN dan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.


Udin menegaskan kualitas kader PAN bukan sembarang kader dan itu tanpa mahar sepeserpun. Mereka semua terorganisir dan terstruktur dengan baik, dan kami semua berdoa untuk masa depan yang cerah bagi Kabupaten Kuningan.

“Untuk mendaftar di PAN, tanpa mahar. Hingga saat ini sudah ada 6 orang yang mengambil formulir bakal calon bupati, namun untuk nama - namanya kami tidak bisa mengekspos. Yang diinformasikan cukup yang serius saja,” tambahnya.


Bakal Calon Bupati Kuningan dari Partai PAN Hj Ella R Noecyana, turut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan, awalnya ia tidak berencana maju dalam pilkada tahun ini. Namun, setelah mendapat dukungan dari masyarakat Desa Gunung Manuk Kecamatan Ciniru kabupaten Kuningan ia memutuskan untuk mencalonkan diri.

Sebelumya, Diacara terpisah, Hj Ella R Noecyana sudah mendeklarasi pemenangan Pilkada Kabupaten Kuningan 2024-2029 yang dihadiri dari berbagai lapisan masyarakat yang tergabung dalam Relawan GEMAR di desa Tinggar dari mulai para pelaku UMKM, para pengusaha, Ibu rumah tangga, komunitas bisnis, para petani, pedagang, juga hadir dari 5 dapil yg sudah siap mendukung ibu Hj. ELLA R Noechyana untuk maju di Pilkada Kuningan.

“Saya mohon doa restu untuk menjawab panggilan masyarakat maju di Pilkada nanti,” ungkapnya.

"Semoga apa yang dicita-citakan masyarakat Kabupaten Kuningan bisa terlaksana dengan baik," pungkasnya.***



Wartawan : Yn/Dg/Sr
Editor : Andi
Media : iNet99.id

#Bacalon #Bupati #Kuningan #Hj-Ella-Noecyana



Post a Comment

7Comments

  1. Semanga bu Haji, pasti menang

    ReplyDelete
  2. One heart untuk bu Haji Ella

    ReplyDelete
  3. Semangat bu Hj.Ella dengan Usaha dan Doa serta program2 bu Hj.Ella,Insyaa Allah menang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Allahuma Aamiin Hatur nuhun Kang

      Delete
Post a Comment