Bacalon Walikota Bandung Hildan Kristo Akan Berfokus Pada Pengembangan Ekosistem Yang Mendukung Pertumbuhan Industri Lokal, Dan Ekonomi Kreatif

Jhon
By
0

Baca Juga


Poto Bacalon Walikota Bandung Hilda  Kristo (Kiri) Dan Bacalon Bupati Kuningan Hj Ella (Kanan) Saat Silaturahmi Di Hotel Jalan Thamrin Jakarta Senin (9/6/2024)













Bandung, iNet99.id - Visi dan misi yang visioner yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat kota Bandung akan menjadi landasan utama bagi Balal Calon (Bacalon) Walikota Bandung Hildan Kristo. Dengan fokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas layanan publik, dan pengembangan ekonomi lokal, juga pemerataan prasarana Pendidikan diharapkan dapat mewujudkan Bandung sebagai kota yang nyaman, produktif, dan berkelanjutan.


Untuk meningkatkan ekonomi kreatif dan pariwisata di Kota Bandung,salah satu prioritas program unggulan Hildan Kristo akan berfokus pada pengembangan ekosistem yang mendukung pertumbuhan industri-industri kreatif seperti fashion, kuliner, kerajinan, dan seni pertunjukan.


Baca juga : Bakal Calon Bupati Kuningan Hj Ella R Noecyana Optimis Menang Di Pilkada 2024, Ella : Penerapan Program Pertanian Modern Akan Menjadi Salah Satu Program Unggulan Selain Pembangunan Kabupaten Modern Yang Terintergrasi


"Fokus pada pengembangan ekosistem untuk pertumbuhan ekonomi kreatif, seperti kuliner, fashion, dan kerajinan yang tentunya berorientasi pada kesejahteraan masyarakat kota Bandung akan menjadi landasan utama bagi saya," paparnya.

Bacalon Walikota Bandung 2024-2029 Hildan Kristo






Untuk menunjang itu semua, Hildan Kristo akan berinvestasi dalam infrastruktur, pelatihan, dan fasilitas yang dapat menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara."Saya juga akan mendorong kolaborasi antara pelaku industri kreatif dan pariwisata dengan pihak akademisi dan komunitas untuk menciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat meningkatkan daya saing Kota Bandung sebagai destinasi tujuan wisata yang menarik.

Hildan Kristo berkomitmen untuk memprioritaskan program pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kesejahteraan sosial selama lima tahun ke depan. Upaya ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, mengurangi kesenjangan sosial, dan mendorong partisipasi aktif warga dalam pembangunan kota Bandung.

Poto Bersama Para Bacalon Walikota Dan Bupati


"Beberapa inisiatif utama mencakup pelatihan keterampilan dan kewirausahaan, pengembangan usaha mikro dan kecil, peningkatan akses terhadap layanan kesehatan dan pendidikan, serta perlindungan bagi kelompok rentan seperti lansia, penyandang disabilitas, dan keluarga tidak mampu," ujarnya.


Selain itu Hildan akan berusaha meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan kesehatan masyarakat yang merata di seluruh wilayah. Ini akan dilakukan melalui investasi besar-besaran dalam infrastruktur sekolah, peningkatan kualifikasi guru, serta pengembangan program kesehatan preventif dan promotif yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

"Anggaran pendidikan dan kesehatan akan ditingkatkan secara signifikan untuk memastikan akses yang lebih baik terhadap layanan berkualitas. Kerja sama dengan sektor swasta dan masyarakat juga akan diperkuat untuk mendukung program-program inovatif di bidang pendidikan dan kesehatan," tambahnya.

Untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, Hildan Krosto akan melakukan penataan dan pembinaan terhadap pedagang kaki lima. Ini akan menciptakan lingkungan yang tertib, bersih, dan aman bagi aktivitas ekonomi informal.***


Wartawan : Yayan
Editor : Andi
Media : iNet99.id

#Bacalon #Walikota #Bandung #Hildan-Kristo

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)