APRJ Rayakan 3th Anniversary Di Vila Pesona Gunung Puntang Cimaung

Jhon
By
6

Baca Juga

Poto Bersama APRJ


iNet99.id - ALL PCX Revolution Jabar (APRJ) Se-Jawa Barat sukses menggelar acara Ulang tahun yang ke-3 di Vila Pesona Gunung Puntang Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung Jawa Barat, Sabtu (1/6/2024).


APRJ sendiri merupakan salah satu komunitas motor yang berpusat di Kabupaten Bandung dan beberapa chapter yang tersebar diwilayah di Jawa Barat, dengan beranggotakan sekitar 34 orang. Dengan moto APRJ "Satu Hati Sejuta Cerita" yang secara umum membangun silahturahmi khususnya antar keluarga APRJ, umumnya dengan masyarakat sekitar.


Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 54 anggota APRJ dan keluarganya dengan 34 motor yang berasal dari berbagai wilayah Jawa Barat diantaranya kota Bandung, Kabupaten Bandung, dan kota Cimahi.
Pembukaan Acara Oleh Ketua Panitia Sekaligus Ketua Komunitas APRJ Ridwan Wawa


Ketua panitia sekaligus ketua APRJ Ridwan Wawa mengatakan, dengan acara Anniversary ini, selain untuk mempererat talisilaturahmi antar anggota, Ridwan juga berharap acara ini membawa efek baik untuk semua hingga terjalin kekompakan dan tentunya APRJ kedepannya lebih baik lagi.

"Saya berharap dengan adanya acara ini, untuk kedepannya APRJ semakin kompak, semakin solid, semakin kompak, dan lebih sukses lagi hingga membawa efek baik dan tentunya positif bagi semuanya," kata Ketua APRJ Ridwan Wawa yang sekaligus sebagai Ketua penitia pelaksana saat dikonfirmasi wartawan iNet99.id dilokasi acara.
Iklan
Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu anggota APRJ Edwin Sunar atau Edwin Kucir berharap agar kekompakan dan kesolidan yang sudah terjalin tetap dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi.

"Dengan adanya acara rutin Annversary setiap tahun ini, saya berharap supaya kedepannya APRJ semakin kompak, makin solid, dan makin sukses. Kekompakan dan kesolidan yang sudah terjalin tetap dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi untuk membangun APRJ agar semakin sukses," ujarnya.

Dalam acara tersebut hadir juga kasepuhan-kasepuahan sunda seperti Ki Kebo, Ki Petir Dan Bah Guriang dengan pembukaan acara membuka logo APRJ oleh Ki Petir juga dimeriahkan dengan adanya organ tunggal dan makan bersama.
Iklan


Ridwan menilai acara tersebut sangat bagus untuk menjalin silaturahmi karena selain anggota yang hadir, acara tersebut juga melibatkan keluarga anggota termasuk istri-istri anggota.

"Acara ini sangat bagus untuk menjalin silaturahmi, karena acaranya melibatkan keluarga anggota, termasuk para istri anggotapun ikut menghadiri acara tersebut," ucapnya.

"Saya berharap kedepannya APRJ bisa lebih guyub, lebih kompak, dan tentunya lebih bermanfaat bagi masyarakat," tambahnya.

Ketua komunitas Ridwan menambahkan,  Suksesnya acara ini tak lepas dari peran semua pihak dan seluruh anggota APRJ se-Jawa Barat termasuk keluarga anggota.

Ridwan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak juga seluruh peserta dan tamu undangan yang telah hadir atas suksesnya acara ini. semoga kita bisa berkumpul kembali di acara-acara APRJ selanjutnya.




• Wartawan : Kucir, Yayan
• Editor : Andi
• Media : iNet99.id

#APRJ #KOPDAR #ANNIVERSARY #HONDA #PCX

Post a Comment

6Comments

Post a Comment