Kopdar Tri Wulan Baraya Chapter Bantim Dan Halalbihalal

iNet99
By
0

Baca Juga

Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI) Bandung Raya Region 3 sukses menggelar acara kopdar triwilan baraya chapter/


Bandung, iNet99.id - Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI) Bandung Raya Region 3 sukses menggelar acara kopdar triwilan baraya chapter bantim dan halalbihalal di Waterboom Green Sukamanah Rancaekek Kabupaten Bandung Jawa Barat, Minggu (5/5/2024).


SCCI sendiri merupakan salah satu komunitas otomotif terbesar di Indonesia. Dengan moto SCCI "Satu Carry Seribu Sodara Sejuta Cerita Sepanjang Masa" yang secara umum membangun silahturahmi dan seduluran selawase.



Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 600 anggota SCCI dan keluarganya dengan 300 armada yang berasal dari berbagai wilayah Jawa Barat, Semarang, dan Banten, Ketua Umum SCCI Nasional, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan perwakilan dari Polsek setempat.

Ketua panitia Wan Abew mengatakan, dengan acara triwulan dan halalbihalal ini, selain untuk mempererat talisilaturahmi antar anggota, Wan Abew juga berharap acara ini membawa efek baik untuk semua hingga terjalin kekompakan yang lebih baik lagi.

"Saya berharap dengan adanya acara ini, untuk kedepannya SCCI semakin kompak, semakin maju, semakin solid, dan lebih sukses lagi hingga membawa efek baik bagi semuanya," kata Wan Abew Ketua penitia pelaksana saat dikonfirmasi wartawan iNet99.id dilokasi acara.
Ketua Umum SCCI Nusantara Sanim Maulana Akbar


Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Umum SCCI Nusantara Sanim Maulana Akbar atau Bang Sanim berharap agar kekompakan dan kesolidan yang sudah terjalin tetap dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi sesuai dengan moto SCCI Satu Carry Seribu Sodara Sejuta Cerita Sepanjang Masa.

"Dengan adanya acara rutin Triwulan ini, saya berharap supaya kedepannya SCCI makin kompak, makin solid, dan makin sukses. Kekompakan dan kesolidan yang sudah terjalin tetap dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi untuk membangun SCCI agar semakin sukses," ujarnya.
Ketua Umum SCCI Nusantara poto bersama pengurus/
Sponsor setia SCCI PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Dalam acara tersebut, selain hadirnya beberapa Komunitas SCCI dari berbagai wilayah Jawa Barat, Banten, dan Semarang, hadir juga perwakilan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diwakili oleh Yudi, yang selalu menjadi sponsor setia SCCI.

Yudi menilai acara tersebut sangat bagus untuk menjalin silaturahmi karena selain member yang hadir, acara tersebut juga melibatkan keluarga member termasuk anak-anak.

"Acara ini sangat bagus untuk menjalin silaturahmi, karena acaranya melibatkan keluarga member, termasuk anak-anak dan istri memberpun ikut menghadiri acara tersebut," ucapnya.
"Saya berharap SCCI bisa lebih guyub, lebih kompak, dan tentunya lebih bermanfaat bagi masyarakat," tambahnya.

Ketua panitia pelaksana Wan Abew mengatakan, Suksesnya acara ini tak lepas dari peran semua pihak dan seluruh anggota SCCI se-Nusantara termasuk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang merupakan sponsor setia SCCI. Wan Abew juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak juga seluruh peserta dan tamu undangan yang telah hadir, juga Ketua umum SCCI Nasional (Bang Sanim) dan sponsor setia SCCI yaitu (SIS) atas suksesnya acara ini. semoga kita bisa berkumpul kembali di acara-acara SCCI selanjutnya.




• Wartawan : Dadang
• Editor : Andi
• Media : iNet99.id

#SCCI #KOPDAR #TRIWULAN #SUZUKI #CARRY


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)