Seorang Pria Diduga Dibegal Di Jalan Suryani Kota Bandung, Sidik : Uang Gaji Saya Dirampas Oleh Tak Dikenal Yang Mengaku Dari Aparat Kepolisian

iNet99
By
0

Baca Juga

Poto hanya ilustrasi semata/


Bandung, iNet99.id - Sidik (23) diduga menjadi korban begal di jalan Suryani dekat kantor Tekmira kota Bandung. Korban dibegal saat pulang kerja pukul 01.00 WIB, Senin 29/04 dini hari.


Dilansir iNet99.id Senin (29/042024), korban mengalami kerugian materi sebesar 3 juta rupiah. Selain merampas uang korban, pelaku juga sempat melemparkan sebuah botol kearah korban hingga mengakibatkan luka ringan.



Sidik mengatakan saat pulang kerja tiba-tiba dijalan Suryani dicegat 4 orang tak dikenal dengan mengendarai 2 unit sepeda motor berboncengan.

"Saat saya pulang kerja, dijalan Sudirman tepatnya di POM bensin saya mengisi bensin dahulu, dan disaat itupun saya sempat mencurigai terhadap 2 unit motor yang berboncengan selalu melihat saya,"ujarnya
Iklan/
"Setelah saya mengisi bensin kemudian saya langsung pulang, namun dijalan Suryani dekat apartemen Sudirman saya dicegat dan ditendang oleh salahsatu begal dari 4 orang yang mengendarai 2 buah sepeda motor berboncengan," lanjutnya.

Kemudian Sidik digeledah dan diambil dompet yang berisikan uang gajinya sebesar 3 juta rupiah oleh mereka yang mengaku sebagai anggota dari kepolisian.

"Saya di geledah dan diambil dompet yang berisikan uang gajih saya sebesar 3 juta rupiah oleh mereka yang mengenalkannya dari aparat kepolisian, kebetulan saya menyimpan uang di dompet dan raib di bawa mereka," tambahnya.
Sidik juga mengungkapkan bahwa setelah mereka merampas uangnya, mereka juga mau merampas motornya, namun Sigit langsung melemparkan kunci motornya ke selokan dan langsung kabur lari ke tempat yang lebih aman untuk mencari bantuan.

"Setelah mereka merampas uang, saya langsung lari menuju tempat yang aman untuk meminta bantuan warga, " ungkap Sidik.

Setelah mengambil uang rampasan korban, pelaku berhasil kabur.

Dihimbau kepada masyarakat khususnya warga Kota Bandung dan para pengendara sepeda motor untuk berhati-hati dan selalu waspadai saat melintasi jalur jenderal Sudirman dan Jalan arah suryani pada malam hari karena jalurnya sepi.



• Wartawan : Yayan
• Editor : Andi
• Media : iNet99.id

#begal #Sudirman #Suryani #KotaBandung

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)