Safari Ramadhan di Patuha, PT GeoDipa Kembali Berikan Ribuan Paket Sembako Gratis

iNet99
By
0

Baca Juga


Bandung iNet99.id - Memberikan ribuan paket sembako gratis dan santunan kepada anak yatim, kembali di lakukan oleh PT Geo Dipa Energi Persero pada kegiatan Safari Ramadhan, yang dilaksanakan di Patuha, pada hari Selasa 2 April 2024.


Secara langsung paket sembako gratis dan santunan kepada anak yatim, diberikan oleh jajaran Direksi PT GeoDipa, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Fokompincam) yang merepresentasikan semangat dalam kebersamaan.
Pada kesempatan kali ini, GeoDipa membagikan paket sembako gratis kepada 4.411 kepada penerima manfaat serta santunan kepada 250 anak kurang mampu di tiga Desa, yakni, Desa Sugihmukti, Alamendah, dan Panundaan.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga terdapat tausyiah yang disampaikan Ustadz Ahmad Qusairi dan hiburan
kesenian angklung dari UMKM Saluyu yang merupakan bagian dari kelompok binaan GeoDipa.


Direktur Utama GeoDipa, Yudistian Yunis, menyampaikan bahwa pada momentum hari baik ini, hendaknya kita bersyukur atas nikmat yang luar biasa.

"Pada bulan baik ini, salah satu bentuk syukur kami yaitu melalui Geodipa Peduli. Kami mohon dukungan juga doa supaya kedepannya perusahaan ini memberikan dampak positif untuk membangun negeri," katanya.
Sementara itu, General Manager GeoDipa Unit Patuha, Rully Husnie Ridwan juga menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk rasa terima kasih PT Geo Dipa, kepada masyarakat.

"Saat ini kami sedang membangun proyek PLTP Patuha Unit 2. Harapannya, kapasitas kami semakin besar, hasil yang dirasakan oleh masyarakat juga semakin besar," ujarnya.

Selanjutnya, Kepala Desa Sugihmukti, H. Ruswan Bukhori, berikan apresiasi dan menyambut baik kegiatan Safari Ramadhan tersebut. Menurutnya, PT Geo Dipa, setiap tahunnya selalu menyelenggarakan kegiatan serupa sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran perusahaan di tengah masyarakat.


"Semoga PT Geo dipa selalu dapat memberikan berkah dan manfaat bagi masyarakat. Untuk diketahui setiap tahun Geodipa rutin memberikan bantuan dan santunan bagi masyarakat khususnya di Desa Sugihmukti. Untuk program "Geodipa Berbagi" pada ramadhan ini, seluruh bantuan dibagikan secara gratis dan tidak sepeser pun dipungut biaya dimana kami Pemdes memfasilitasi kegiatan dimaksud," kata Ruswan.
Hal senada juga disampaikan oleh, An An Romdon Kurniawan, Kepala Desa Panundaan, dirinya berharap, agar program-program sosial masyarakat yang dilakukan oleh PT GeoDipa dapat dilakukan secara berkelanjutan. Sehingga masyarakat luas khususnya Panundaan dapat terus menerus merasakan manfaat kehadiran Geodipa.

Lebih lanjut, Kepala Desa Alamendah, H. Awan Rukmawan menjelaskan bahwa PT Geodipa telah lama bersinergi dengan masyarakat, salah satunya dengan memperhatikan kesejahteraan.

"Masyarakat yang terdampak khususnya di jalur mobilisasi semakin sejahtera dengan pemberian sembako ini. Harapannya, semoga PT Geo dipa dapat lebih maju sehingga dapat terjalin
kesejahteraan yang saling mendukung," pungkasnya.

Safari Ramadhan ini tidak hanya menjadi momen berbagi, tetapi sebagai ajang untuk memperkuat hubungan yang harmonis antara GeoDipa, Forkompincam dan masyarakat sekitar, serta sebagai wujud nyata semangat kebersamaan dan kepedulian sosial GeoDipa.***


• Editor : Andi
• Wartawan : Uus
• Media : iNet99.id


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)