Forum Silaturahmi Minerva Indonesia (FSMJB) Menggelar Aksi Sosial Bagi-Bagi Sembako Di Banjaran

iNet99
By
3

Baca Juga

Forum Silaturahmi Minerva Indonesia (FSMJB) menggelar aksi sosial yang bertemakan Minerva Berbagi

Bandung, iNet99.id - Forum Silaturahmi Minerva Indonesia (FSMJB) menggelar aksi sosial yang bertemakan Minerva Berbagi, hal ini dilakukan FSMJB sebagai bentuk kepedulian sesama muslim di Bulan Ramadhan, di desa Neglasari Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, (6/4/2024).


Acara yang dimulai pada pukul 15:30Wib sampai selesai ini, Selain membagikan 25 paket sembako, tentunya ada hal unik yaitu dengan bergabungnya beberapa komunitas motor Minerva menjadi satu tentunya ini sangat baik agar silaturahmi antar komunitas minerva lebih solid dan kompak.


Menurut ketua panitia Tedy Armansyah (50) mengatakan, acara ini digelar untuk selalu menjalin silaturahmi antar komunitas Minerva juga para penggemar Minerva diseluruh Indonesia agar lebih solid dan kompak yang tentunya dalam hal kebaikan seperti acara ini.
Poto : Tedy Armansyah saat membagikan sembako untuk masyarakat/


"Kita fokuskan silaturahminya, baru kemudian melakukan hal-hal baik sebagai bentuk dari kerjasama yang baik antara komunitas Minerva dengan mengadakan acara-acara sosial seperti sekarang kita mengadakan bagi-bagi sembako kepada masyarakat," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Aceng (55) salahsatu masyarakat setempat mengatakan bahwa kami sebagai masyarakat tentunya sangat antusias dengan acara-acara sosial seperti ini dan kami harapkan kepada komunitas motor apapun itu agar senantiasa selalu berbuat baik.


"Kami masyarakat antusias sekali dan sangat menerima dengan baik acara yang digelar FSMJB ini. Tentunya harapan kami bukan hanya FSMJB saja, tapi untuk semua komunitas, club maupun organisasi-organisasi agar senantiasa selalu berbuat baik kepada diri sendiri dan lingkungan. Kami sangat berterima kasih kepada FSMJB, semoga makin solid dan kompak dalam kebaikan," tuturnya.
Iklan/

Tedy juga mengungkapkan perasaanya yang sangat bahagia ketika penggemar Minerva juga komonitas Minerva berkumpul menjadi satu dalam menggelar acara sosial. Bukan hanya itu saja, Tedy juga ingin kedepannya semua Bikers Minerva agar selalu bersilaturahmi walaupun tidak ada acara sekalipun, karena itu sebagai bentuk atau cara mempertahankan budaya silaturahmi.

"Harapan kedepannya agar Bikers Minerva selalu mengedepankan budaya silaturahmi, walau beda bendera kita harus tetap kompak dan solid," pungkasnya.***



• Wartawan : Yayan
• Editor : Andi
• Media : iNet99.id


Post a Comment

3Comments

  1. Minerva Club BandungApril 9, 2024 at 3:58 PM

    Mantaf selalu solid Bikers Minerva

    ReplyDelete
  2. Minerva Jakarta Utara ChapterApril 9, 2024 at 3:59 PM

    Salam Kompak dari Minerva Jakarta Utara

    ReplyDelete
  3. Mantaf.. lanjutkan. Salam ti MCB

    ReplyDelete
Post a Comment