Seorang Perawat Rumah Sakit Santosa Bandung Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Sebuah Kontrakan

iNet99
By
0

Baca Juga

Ilustrasi/

Bandung, iNet99.id - Warga gang. Melati 2 jalan. Kopo kecamatan Bojongloa Kaler kota Bandung digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan asal Kabupaten Garut yang diduga bunuh diri disebuah rumah kontrakan, Minggu (24/03/2024) sekitar pukul 13:00 WIB.


Diduga korban mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri memakai seutas tali rafia. Menurut informasi yang dihimpun tim iNet99.id, korban sendiri ditemukan oleh seorang teman satu kontrakannya dalam keadaan masih menggantung diposisi pintu kamar menghadap kedalam.
Ketua RT 02 RW 02 Iwan Hari mengaku memperoleh informasi tersebut dari pemilik rumah kontrakan. Setelah mendapatkan informasi tersebut, Iwan langsung mendatangi lokasi. Saat tiba di area luar rumah kontrakan, ia mendapati seseorang yang diduga bunuh diri dengan menggunakan seutas tali. Sesaat setelah itu Iwan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RW 02 dan Polsek Bojongloa Kaler.
"Saya lihat dari luar korban tergantung di pintu kamar. Posisi menghadap ke dalam," kata Iwan kepada wartawan. 

Iwan menuturkan, korban berinisial H bekerja sebagai perawat di RS Santosa Bandung dan sudah mengontrak selama satu tahun terakhir. Dia juga tinggal sendiri disini.


Bahkan menurut Iwan, selama hidupnya korban sering jajan dan belanja ke warungnya dan tidak terlihat adanya tanda-tanda aneh dari diri korban.

"Dia tinggal sendiri, korban juga bekerja sebagai perawat di RS Santosa Bandung, dan sering jajan kewarung saya, saya sendiri melihat tidak ada tanda-tanda aneh dari diri korban," tuturnya.
Tim PMI Kota Bandung sudah berada di lokasi sejak pukul 14.22 WIB sedangkan Tim Inafis Polrestabes Bandung tiba sekitar pukul 14.31 WIB. Mereka langsung menuju rumah kontrakan tersebut.

Sekitar 30 menit Tim Inafis berada di rumah kontrakan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.


Kemudian mereka keluar dari rumah kontrakan sekitar pukul 15.00 WIB sambil membawa mayat korban yang terbungkus dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Warga yang berkumpul di TKP pun membubarkan diri setelah tim inafis membawa korban ke rumah sakit.



• Wartawan : As
• Editor : Andi
• Media : iNet99.id


#Gantungdiri #KotaBandung #Kopo #Garut


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)