Ramadhan 2024 Ini Dipastikan Sinetron Preman Pensiun Tidak Tayang, Kang Murad Dan Ujang Ditugaskan Kawal Anak Kang Mus Di Sinetron Tukang Ojek Preman

iNet99
By
2

Baca Juga

Bandung, iNet99.id - Sinetron Preman Pensiun 9 (PP9) dipastikan tidak tayang di bulan Ramadhan tahun ini. Hal tersebut disampaikan oleh Sutradara Preman Pensiun, Aris Nugraha di akun Instagramnya. Dan sebagai gantinya RCTI menghadirkan sinetron Tukang Ojek Preman yang diperankan oleh Kang Murad dan Kang Ujang.


Di Tukang Ojek Preman, selain Kang Murad dan Ujang dari gerbong Preman Pensiun, masih ada dua tokoh lagi, yakni Safira (anak Kang Mus) dan pacarnya, Roy.


Saat ditanya oleh nitizen kenapa PP9 tidak tayang, Aris Nugraha menyebutkan bahwa dirinya belum menggarap Preman Pensiun 9 karena belum ada kesepakatan pihak rumah produksi dan RCTI. 

"Sampai tahun depan, 2025, masih belum ada jadwal produksi PP karena belum ada kesepakatan produksi PP lagi dari ANP, MNCP dan juga RCTI," tulis Aris Nugraha lewat akun Instagram pribadinya @arisnugraha_anpfilms, Minggu 10 Maret 2024.
Kang Murad mengatakan, walaupun sinetron PP9 tidak tayang, kami (Murad-Ujang) masih bisa bermain di sinetron terbaru yang tayang di RCTI pukul 15:30WIB semoga sinetron pengganti PP9 ini bisa menghibur dan menutupi rasa kangen penggemar kami.

"Alhmdulillah walaupun Preman Pensiun tidak tayang dibulan Ramadhan tahun ini, Kami, Murad - Ujang masih bisa bermain di Tukang Ojeg Preman, mudah-mudahan menjadi keberkahan dibulan yang Suci ini. Dan tentunya kami akan tampil Maksimal dengan harapan bisa menghibur dan menutupi rasa kangen penggemar kami," ujar Murad saat dikonfirmasi iNet99.id lewat pesan singkat Whatsapp.


Di sinetron Tukang Ojek Preman yang tayang di RCTI ini, Kang Murad dan Kang Ujang dikisahkan mendapat tugas khusus dari Kang Mus diminta untuk mengawal Safira, anak Kang Mus yang tengah magang di Jakarta.

Pengawalan yang dilakukan Kang Murad dan Ujang dilakukan dari jarak jauh lantaran Safira ini tidak tahu soal kehadiran dua anak buah yang di utus Kang Mus ini. 

Simak kisah selanjutnya, bagaimana cara Kang Murad dan kang Ujang dalam memastikan keamanan Safira di Jakarta?

Saksikan sinetron Tukang Ojek Preman tayang di RCTI tiap hari selama Ramadhan pukul 15:30wib.



• Editor : As
• Media : iNet99.id


#Sintron-Tukang-Ojek-Preman #Sinetron #Kang-Murad #Ujang #RCTI #Ramadhan



Post a Comment

2Comments

  1. Siap,, info terbarunya bisa2 sambil nonton ngabuburit, lanjutkan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap86.semoga terhibur 🥰

      Delete
Post a Comment