Pembangunan Tol Dalam Kota Bandung BIUTR Mangkrak 17 Tahun Akan Segera Terealisasikan

iNet99
By
0

Baca Juga

Proyek Jalan Tol Bandung Yang Mangkrak Selama 17 Tahun


Bandung, iNet99.id - Pembangunan tol Bandung yang mangkrak selama hampir 17 tahun bakal dilanjutkan. Hal tersebut diungkapkan oleh Mentri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, melalui rapat bersama dengan Pj Gubernur Jawa barat Bey Triadi Machmudin, dikutip laman pu.go.id.


"Untuk mengatasi kemacetan dikawasan metropolitan Bandung, kami sepakat untuk meneruskan rencana pembangunan tol BIUTR yang diprakarsai oleh Pemerintah dan kami akan siapkan segera," ujar Mentri PUPR Basuki.


Basuki juga menambahkan, bahwa PUPR akan memulai proses percepatan pembangunan tol tersebut dengan skema Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU).

Pt. Widya Inovasi Indonesia menawarkan solusi inovatif dalam rangka mendukung percepatan pembangunan tol bandung dalam meningkatkan efisiensi didunia kontruksi melalui produk Widya Load Scanner dan bantuan teknologi  LiDAR (Light Distance And Ranging) sebagai sensor utama.
Widya Load Scanner sendiri merupakan alat yang dikembangkan menggunakan teknologi canggih yang mampu mengukur dan memantau muatan secara akurat yang tentunya akan mempercepat kemajuan proyek itu sendiri dan bisa meningkatkan efisiensi oprasional.

Sedangkan LiDAR sendiri merupakan alat scanning pada muatan truk yang memungkinkan perhitungan volume secara cepat dan akurat dengan akurasi sangat tinggi yaitu bisa mencapai 99,23% dalam sekali perhitungan volume itu bisa kurang dari 40 detik,teknologi LiDAR itu sendiri sudah tersertifikasi oleh PT. Sucofindo.

Tentunya dengan bantuan alat-alat yang berteknologi tinggi dapat dengan mudah dan cepat juga bisa mengefesiensi waktu untuk lebih cepat dalam pembangunan didunia kontruksi. Yang tentunya teknologi ini menjadi bagian integral dari transformasi keseluruhan di sektor kontruksi nasional.



• Red
• iNet99.id


#Teknologi #LiDAR #PUPR #PJ-GUBERNUR-JABAR #Proyek #Jalan-tol #Bandung


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)