Kecelakaan Beruntun Di Gerbang Tol Halim Utama Melibatkan 9 Mobil, Supir Truk : Saya Siap Beli Semua Mobilnya

iNet99
By
0

Baca Juga

Kecelakaan yang melibatkan sembilan mobil di Tol Halim Utama arah tol dalam kota Jakarta, poto : istimewa/


Jakarta, iNet99.id - Kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim Utama arah Tol Dalam Kota Jakarta melibatkan sembilan kendaraan, Kecelakaan terjadi di jalur dari arah Bekasi menuju Tol Dalam Kota diduga karena truk yang dikendarai oleh seorang remaja berusia 17 tahun itu mendapat permasalahan pada tali gas di mobil truk yang dikendarainya, Rabu (27/3/2024).


Baca juga : Ledakan Mortir Di Bangkalan Madura Mengakibatkan 1 Orang Tewas


Berdasarkan pengakuannya yang beredar di akun instagram @jakarta.terkini, tampak MI (Supir truk) berdalih kecelakaan itu karena permasalahan pada tali gas mobil truknya.


"Saya diserempet mobil pribadi, saya di POM itu dikerjain sama orang, tali gasnya dicopot. Begitu saya pasang tali gas itu, jadi gas itu enggak bisa disetel lagi, enggak tahu apanya," kata MI dalam video itu saat ditanya petugas polantas.

"Saya enggak kuat ngangkat lagi itunya, yang penting bisa digas aja itunya. Saya mau nyari orang itu saya, saya siap tanggung jawab semuanya, dan saya beli semua mobil itu," tambahnya.


Baca juga : Kronologis Pengeroyokan Berujung Tewasnya Pencuri Mie Instan Asal Cimahi Jawa Barat Dibekuk Polres Karawang


Terungkap, MI sopir truk yang naas tersebut masih berusia 17 tahun itu ternyata tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Hal ini diketahui setelah polisi melakukan pemeriksaan sementara kepada MI usai insiden kecelakaan tersebut.


Perlu diketahui jika MI merupakan sopir truk dengan nopol BG 8420 VB yang menyebabkan kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, Rabu pagi (27/3/2024).

"(Sopir truk) enggak punya SIM," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Hasby Ristama.


Untuk pemeriksaan lebih lanjut, Hasby menyampaikan pihaknya telah mengamankan MI yang kini tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit UKI Jakarta karena mengalami sesak napas usai kecelakaan beruntun yang melibatkan sembilan kendaraan.


Baca juga : Seorang Ibu Tega Buang Bayi Berusia 3 Hari Di Teras Rumah Warga Puwerejo Dan Tinggalkan Surat Wasiat


"Sementara kita dalami, karena sementara (sopir truk) kita amankan," ungkap Hasby.


Sementara menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, total ada sembilan mobil yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur.


"Jadi sembilan (mobil) di TKP, ada update," ujar Ade di kantornya, Kamis (28/3/2024).


 


• Editor : Andi

• Media : iNet99.id



#Kecelakaan #GerbangTolHalimUtama #Jakarta #MelibatkanSembilanMobil


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)