Jalan Pagarsih Barat Diterjang Banjir Diduga Akibat Intensitas Hujan Tinggi Dan Banyaknya Sampah Yang Menyumbat

iNet99
By
0

Baca Juga

Poto Jalan Pagarsih Barat Sukahaji Babakan Ciparay Kota Bandung Saat Banjir

Bandung, iNet99.id - Hujan deras mengguyur sebagian wilayah kota Bandung dari sejak subuh sampai pukul 15:30WIB menyebabkan jalan Pagarsih Barat kelurahan Sukahaji kecamatan Babakan Ciparay kota Bandung kembali terendam banjir, Kamis (14/03/2024).


Setiap hujan mengguyur wilayah tersebut, dengan intensitas curah hujan tinggi, ketinggian banjir bisa mencapai selutut orang dewasa bahkan lebih.


Menurut salah seorang warga setempat, Yana (32) menuturkan adanya banjir membuat jalan tersebut susah untuk dilewati kendaraan, baik mobil maupun motor. Bahkan tidak sedikit motor yang memaksa jalan berakhir mogok. Sementara antrian kendaraan yang macet menunggu banjir surut mengakibatkan kemacetan sampai ke jalan Jamika.

"Jika hujan besar, wilayah ini memang sudah langganan banjir sejak dulu. Bahkan tidak sedikit motor yang memaksa melewati banjir berakhir mogok. Bahkan sering terjadi kemacetan sampai stopan jalan Jamika jika banjir disini sudah tidak bisa dilewati," tuturnya.


Yana berharap agar pihak pemerintah dan pihak terkait secepatnya menangani masalah banjir di jalan Pagarsih Barat ini agar kedepannya lalulintas disini lancar.

"Saya berharap kepada pemerintah dan pihak terkait agar secepatnya menangani masalah banjir disini," tambahnya.

Menurut penelusuran wartawan inet99.id, penyebab banjir itu sendiri diduga karena intensitas air yang cukup besar hingga selokan/drainase tidak bisa menampung banyaknya air yang mengaliri jalan tersebut bahkan kadang mangpet oleh banyaknya sampah yang berasal dari arah atas terbawa banjir.



• Wartawan : Yayan/Dadang
• Editor : Andi
• Media : iNet99.id


#Banjir #Pagarsih-Barat #Kota-Bandung 



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)