Hildan Kristo Pastikan Maju Jadi Calon Walikota Bandung 2024

iNet99
By
7

Baca Juga

Hildan Kristo Bacalon Walikota Bandung 2024 Dari Jalur Independen

Bandung, iNet99.id - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) untuk memperebutkan kursi Walikota Bandung tahun 2024 sudah mulai terlihat. Dengan munculnya beberapa baliho yang terpasang dibeberapa titik di kota Bandung, dan sederet namapun sudan santer disebut akan maju sebagai calon Wali Kota Bandung.


Salah satu nama yang muncul adalah Hildan Kristo. Pria ramah yang akrab disapa Kang Wildan ini maju sebagai Bacalon Walikota Bandung 2024 melalui jalur perseorangan (independen).


Menurut penelusuran team iNet99.id, Kang Wildan sendiri bakal menggaet salah satu artis Preman Pensiun yaitu Kang Murad. Namun hal tersebut belum bisa dipastikan karena Kang Wildan sendiri masih fokus sosialisasi dan hal itu belum dibicarakan sama team.

"Saya masih fokus sosialiasi, untuk calon wakil saya sendiri belum bisa memastikan siapa yang akan terpilih, semuanya saya serahkan pada team dan atas keputusan bersama, untuk Kang Murad sendiri saya belum berkomunikasi secara khusus dengan beliau, karena beliau sendiri masih sibuk dengan pekerjaanya sebagai artis, apalagi beliau sekarang baru kontrak main di sinetron terbarunya," ujar Kang Wildan saat ditemui dirumahnya.


Dimata masyarakat khususnya dilingkungan seni, nama Kang wildan sudah tidak asing lagi. Beliau adalah sosok yang rendah hati, sopan, ramah juga sangat mencintai seni dan budaya. Namun, dibalik itu semua, Kang Wildan sangat ingin kota kelahiranya kedepan agar lebih baik lagi, baik dari masalah kebersihan,tata kota,PKL,macet,banjir, juga masalah-masalah lain yang masih harus ditingkatkan dan dibenahi lagi.

"Tentunya masalah-masalah umum seperti PKL,macet,banjir dan penataan kota yang menurut saya harus ditingkatkan kembali dan bila perlu dibenahi, bisa kalian lihat beberapa tahun terakhir sering terjadi penumpukan sampah dimana mana, macet hampir disetiap stopan, juga penataan kembali pungsi trotoar yang masih banyak dipakai berjualan," ungkapnya.

Saat team media iNet99.id mengkonfirmasi terkait banyaknya baliho yang terpasang dibeberapa titik di kota Bandung. Kang Wildan sendiri Mengklaim bahwa sebagian baliho berasal dari sumbangan para donatur dan relawan Baraya Bandung Kreatif (BABAKTI) yang dibentuknya.

"Baliho yang sudah kita pasang dibeberapa titik di kota Bandung itu sebagian dari para donatur dan relawan BABAKTI," tambahnya.

Kang Wildan me­negaskan bahwa kesiapannya maju di Pemilu Kepala Daerah Kota Bandung 2024 karena didorong oleh rekan-rekan beliau dari mulai para pecinta seni budaya, para kyai, ulama, masyarakat umum agar Kota Bandung dipimpin oleh putra daerah dan juga mau merubah kota tercinta agar lebih baik lagi.

"Saya didorong oleh sahabat-sahabat saya dari mulai kyai, ulama, habib, para penggiat dan pecinta seni budaya juga masyarakat umum agar kota Bandung dipimpin oleh putra asli daerah yang tentunya mengetahui peta kota Bandung dan juga masalah-masalahnya," pungkasnya




• Jurnalis : Yayan
• Editor : Andi
• Media : iNet99.id


#Kota-Bandung #Walikota #Calon-walikota #2024 #Kang-Wildan #Hildan-Kristo #Bacalon-Walikota #Kang-murad

Post a Comment

7Comments

  1. Riung bandung siap A1 keun a

    ReplyDelete
  2. Teu nyangki aa kuh nyalon.. semanhat a. Hayu urg sukseskeun

    ReplyDelete
  3. Barungungal siap A1 keun kangge a ketum

    ReplyDelete
  4. Cicadas siap dukung a wildan kangge walikota

    ReplyDelete
  5. Sukses selalu .hayu ah gaskeun

    ReplyDelete
  6. Bandung nu aeng, kang wildan nu urang

    ReplyDelete
Post a Comment