Gelar Musyawarah Wilayah SCCI Se-Jawa Barat, Tri Wuryanto : Selalu Bekerjasama Untuk Membangun SCCI Jabar Lebih Baik Lagi

iNet99
By
0

Baca Juga

Poto bersama SCCI Jawa Barat


Bandung, iNET99.id - Musyawarah Wilayah (Musywil) Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI) se-Jawa Barat (Jabar) berjalan lancar. Acara tersebut digelar 3 tahun sekali untuk pemilihan Ketua SCCI Jabar di Asrama Bina Siswa SMA Plus Cisarua Bandung, Minggu (03/03/2024).


Kegiatan tersebut diikuti oleh 8 region di Jawa barat, sekitar 170 anggota SCCI yang berasal dari berbagai wilayah di Jawa barat.


Acara Musywil diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya, laporan pertanggung jawaban, pembahasan tata tertib AD/ART, pemilihan ketua SCCI Jawa Barat, penentuan rapat kerja dan serah terima jabatan.
Ketua SCCI terpilih , Tri Wuryanto sapaan Pa'de mengemukakan, kepada seluruh region dan member SCCI Se-Jabar agar Selalu bekerjasama  untuk membangun SCCI Jabar lebih baik lagi.

"Klub ini berfungsi sebagai wadah komunikasi dan konsultasi juga membangun kebersamaan bagi seluruh anggotanya. SCCI sendiri mengusung semboyan ‘Guyub Rukun Seduluran Salawase’, yang berarti mengedepankan kebersamaan serta persatuan sesama anggota dan menjadi saudara selamanya agar SCCI lebih baik lagi," ujarnya.


Tri menambahkan, Suksesnya acara ini tak lepas dari peran semua pihak dan seluruh anggota SCCI Jawa barat, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang telah hadir di acara Musywil SCCI Jabar ini,  juga atas hadirnya ketua SCCI Nasional (Bang Sanim), semoga kita bisa berkumpul kembali di acara Musywil selanjutnya.
“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini sampai selesai, saya juga berharap musyawarah ini membawa efek baik dan terjalin Silaturahmi yang lebih erat antar sesama anggota dan sesama komunitas mobil se-Jawa Barat dan juga se-Indonesia.”. pungkasnya.



• Jurnalis : Dadang/Yayan
• Editor : Andi
• Media : iNet99.id



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)