Berburu Barang Bekas Di Pasar Loak Astana Anyar Kota Bandung

iNet99
By
0

Baca Juga

Pedagang assesoris mobil dan motor dijalan Astana Anyar kota Bandung


Bandung, iNET99.id - Pasar loak di kota kembang Bandung sudah menjamur, namun pasar loak yang satu ini terkenal dengan variasi barang yang dijual. Pasar ini terletak di sepanjang jalan Astanaanyar kota Bandung sampai Jalan Pelana, dekat Rumah Sakit Pajagalan.


Dari sekian banyak pasar loak yang ada di Astana anyar, salah satunya pedagang asesoris motor dan mobil. Jangan heran, di pasar loak Jl. Astana Anyar Anda juga bisa menemukan jam tangan bermerk yang bisa dibeli dengan harga murah.


Baca juga : Dalam Upaya Mengatasi Kemacetan Di Pasar Gordon, Pemkot Bandung Akan Lakukan Rekayasa Lalin Mulai Hari Ini


Agoy (41) salah satu pedagang asesoris mobil dan motor ini sudah 15 tahun berjualan di Astana anyar. Beliau merintis jualan disini dari sejak lulus SMP. Agoy mulai bisnis jualan di Jl. Astanaanyar sejak  tahun 1993, dari mulai jualan elektronik hingga sekarang jualan asosoris atau variasi mobil dan motor.

“Awal mulai saya jualan disini sejak saya lulus SMP sampai sekarang. Dulu belum banyak orang berjualan, tidak seperti sekarang sudah banyak. Untuk mendapatkan barang Kita harus rajin datang ke pasar Cikapundung untuk belanja elektronik, namun untuk sekarang jualan asesoris saya produksi sendiri, juga beli dari teman, “ kata Agus.

Sekarang Jalan Astana Anyar setiap harinya dari pagi hingga malam bisa kita temui banyak pembeli yang datang. Tidak hanya dari kota Bandung tapi banyak juga pembeli yang datang dari luar kota.


Hal ini disampaikan Edwin (43) salah satu langganan pasar Astana Anyar untuk membeli asesoris mobilnya beliau selalu datang kesini karena harganya relatif murah dibandingkan dengan di toko.


"Disini harganya murah dan terjangkau, banyak varian modelnya juga. Saya sudah langganan dari mulai tahun 2015 sampai sekarang. Jika saya butuh asesoris saya pasti datang kesini, lumayan lah harganya bisa murah," ujarnya.


Baca juga : Semangat Gotong Royong Warga Membersihan Rumput Liar Dan Sampah Di Wilayah Pasawahan Dan Selaawi Purwakarta


Pengunjung yang datang beragam dari remaja hingga dewasa.


“Udah rutin sih ke sini sambil jalan-jalan juga, soalnya sebelumnya pernah beli lampu depan mobil harganya murah dan masih bagus jadi ketagihan buat liat-liat siapa tahu ada yang cocok. Tapi harus pinter milih-milih juga apalagi ini kan kebanyakan barang lama,” ungkap Edwin.

Bagi yang membutuhkan barang-barang bekas dan masih bagus datang saja ke Jalan Astana anyar kota Bandung.

"Untuk warga Bandung dan sekitarnya bisa datang langsung kesini. Kalian bisa milih barang sesuai kebutuhan," pungkasnya.



• Jurnalis : Yana, Yayan
• Editor : Andi
• Media : iNET99.id

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)