Zumba Sehat Bersama Sherly Lovers Di Situ Aksan Pagarsih Kota Bandung Dihadiri Oleh Giring Berlangsung Meriah

Jhon
By
0

Baca Juga

Bandung, iNET99.id - Calon legislatif (Caleg) DPRD kota Bandung dapil 6 No.1 Sherly Theresia AMD.KEB.,SST.,MARS.,MM. dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mencakup wilayah kecamatan Babakan ciparay, Bandung kulon, dan Bojongloa kidul optimis menang di pemilu 14 Februari 2024 nanti.


Sherly Theresia salah satu caleg milenial muda yang kreatif, ramah, dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi, menutup kampanye selama 3 bulan terakhir dengan mengadakan acara Zumba bersama relawan Sherly Lovers di Situ Aksan Pagarsih Kota Bandung, Jum'at (9/02/2024).

"Acara ini kita jalanin Zumba bersama Sherly Lovers sebagai penutup rangkaian kampanye selama tiga bulan ini, kita tutup bersama, sehat bersama, do'a bersama dan di pemilu tanggal 14 Februari nanti jangan lupa pilih caleg DPRD No.1 dari partai PSI," ucap Sherly.


Acara tersebut dihadiri sekitar 2000 orang yang mayoritas ibu-ibu se-wilayah dapil 6. Hadir juga Calon DPRD Provinsi dapil Jawa Barat 1 meliputi wilayah kota Bandung dan Kota Cimahi juga dewan pembina partai PSI, H. Giring Ganesha Djumaryo, S.I.Kom. ikut memeriahkan acara Zumba sehat bersama PSI.
Acara yang digagas oleh Caleg  DPRD kota Bandung dapil 6 No.1 Sherly tersebut berlangsung sangat meriah dan mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat juga peserta yang hadir di acara tersebut.

Menurut salah seorang warga Cibuntu kelurahan Bandung kulon  Risma (35) mengungkapkan sangat puas dengan acara tersebut.

"Saya sangat senang dan puas dengan acara ini, ditambah sosok Sherly yang luwes, baik, ramah kepada masyarakat, juga saya bisa dapat sembako murah dari teh Sherly. Saya do'akan agar teh Sherly menang di pemilu nanti." tutur Risma saat ditemui disela-sela acara.


Hal senada juga diungkapkan oleh Sherly Lovers lainnya, yaitu Bu Yuli (49) bahwa dirinya sangat bahagia bisa memeluk teh Sherly dan saya do'akan agar Neng Sherly menang.

"Alhamdulillah saya bisa memeluk Neng Sherly, saya sangat bahagia, tentunya saya selalu mend'oakan agar Neng Sherly menang dipemilu nanti." ungkapnya.

Sementara itu Sherly dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Sherly Lovers dan masyarakat dapil 6 atas kehadirannya dalam acara Zumba Bersama Sherly Lovers di Situ Aksan Paragsih kota Bandung.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas kehadiran dan partisipasinya dalam acara ini dan saya minta Do'a restu dan dukungannya agar memenangkan saya dalam pemilu 14 Februari 2024 dengan cara mencoblos Sherly dapil 6 No.1 dari partai PSI." pungkasnya.


- Jurnalis : Suryana dan Yayan
- Editor : Andi
- Media : iNET99.id


@copyright2024

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)