Melalui Kegiatan Musrenbang, Nia Kania Camat Pasirjambu: Semua Usulan Desa Bisa di Akomodir Dengan Baik

Jhon
By
0

Baca Juga



Bandung iNET99.id — Usai melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). Nia Kania, S.PT., M.I.L., Camat Pasirjambu, mengungkapkan harapannya, "Semoga semua usulan Desa, bisa terakomodir dengan baik, sehingga setiap Desa bisa memunculkan potensinya masing-masing,". Selasa 6, February 2024, di depan halaman kantor Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung.

Menurut  Nia Kania, Musrenbang ini, adalah tahap dari perencanaan yang dilakukan oleh pihak pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bandung, dalam rangka menjaring aspirasi, apa yang menjadi keinginan masyarakat.

"Jadi kegiatan ini, sifatnya Bottom-up  sehingga warga masyarakat yang paling bawah, bisa menyampaikan aspirasinya ke atas," katanya.


Selanjutnya, Nia Kania, menjelaskan, melalui Musrenbang ini, semua aspirasi masyarakat di usulkan melalui, Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kabupaten Bandung.

"Dan, semua yang di usulkan oleh warga masyarakat dari bawah ini semoga dapat mengakselerasi peningkatan daya saing sesuai dengan potensi dan kebutuhan desanya" imbuhnya.

Kegiatan Musrenbang Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, berjalan dengan lancar dan baik, di hadiri oleh Dinas-Dinas terkait, dan semua Kepala Desa, berikut tokoh-tokoh masyarakat yang berada di Wilayah Pasirjambu.***

— Jurnalis: Uus.
— Editor: Andi.
— Media: iNET99.id.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)