Kades Gudangkahuripan Apresiasi Petugas KPPS Yang Pergi Pagi Pulang Pagi

iNet99
By
0

Baca Juga

Kades Agus Karyana ST Bersama Kapolsek Lembang Kabupaten Bandung Barat


KBB, iNET99.id — Kepala Desa (Kades) Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Agus Karyana, ST., Minggu 18 Pebruari 2024, melalui telepon selulernya menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja baik dari para petugas KPPS, yang tanpa kenal lelah di 45, Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan, Rabu kemarin, 14 Februari 2024.


Alhamdulillah, imbuhnya Agus Karyana ST., semua para petugas KPPS, Desa Gudangkahuripan, bekerja sangat baik dan penuh rasa tanggungjawab, pada hari pencoblosan, yang dimulai dari pukul 07.00 wib, sampai pukul 13.00 wib, hingga Pemilu 2024 di Gudangkahuripan berjalan dengan lancar.

Baca juga : Panwaslu Kecamatan Pasirjambu Melakukan Pengawasan Keamanan Tempat Gudang Logistik

"Saya sangat bangga dengan mereka yang bekerja tanpa kenal lelah dengan tingginya rasa tanggungjawab untuk melakukan Rekapitulisasi hasil suara dan membuat laporan-laporan di aplikasi si Rekap, hingga pulang pada pagi harinya, dalam keadaan sehat tanpa ada kurang apa pun, " katanya.


Untuk itu, atas nama Pemerintahan Desa Gudangkahuripan, dirinya, menghaturkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-setingginya kepada semua petugas KPPS.

Kades Agus Karyana ST., Bersama Istri Tercintanya, Saat Akan Menunaikan Hak Pilihnya Pada Pemilu 2024


"Mudah-mudahan bhakti mereka yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya mendapatkan balasan dari Allah subhanahu wa ta'ala," ungkapnya.


Selanjutnya Agus Karyana ST., juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Gudangkahuripan, yang telah menunaikan hak pilihnya untuk memilih pasangan Calon Presiden Republik Indonesia, selanjutnya memilih Calon Anggota Legislatif. DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi Jabar, dan DPRD Kota/Kabupaten.


"Sehingga dari, 10.807 jiwa hak pilih, yang ada di desa gudangkahuripan ini, hampir 90%, menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tidak melakukan golput," ungkapnya.


Dari pemilihan ini, ia berharap, ada lahir sosok pemimpin dan juga wakil-wakil rakyat yang bisa mewadahi setiap aspirasi-aspirasi masyarakat untuk dilakukan penggodokan dalam membuat undang-undang atau peraturan daerah yang menunjukkan keberpihakan kepada masyarakat.

Baca juga : Kades Agus Karyana ST, Mengucapkan Selamat HPN Kepada Seluruh Awak Media

"Untuk Capres dan Wakilnya yang nanti terpilih, saya atas nama masyarakat Desa Gudangkahuripan, menyampaikan selamat memimpin bangsa dan negeri ini. Dan semoga dengan kepemimpinan pasangannya tersebut, bisa menjaga keutuhan NKRI dan membawa rakyat ke arah kehidupan yang lebih baik lagi," ucapnya.


Sementara untuk para calon yang tidak terpilih, ia memghimbau agar tidak berputus asa. Karena bisa jadi sekarang gagal terpilih, namun 5 tahun ke depan tidak menutup kemungkinan bisa menang dalam pemilihan selanjutnya.


"Marilah tetap semangat menjaga kebersamaan dan kegotongroyongan untuk bersama-sama membangun negeri termasuk di daerah yang kita cintai ini," pungkasnya.***


• Jurnalis: Uus 

• Editor: Andi

• Media: iNET99.id

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)