Aksi Hipnotis Di Bandung Terekam Kamera CCTV Gondol Uang Dan 2 Buah Handphone

iNet99
By
0

Baca Juga

Kanan (Korban, Yusuf) Kiri (Pelaku)


Bandung, iNET99.id - Yusuf (31), pria asal kabupaten Cianjur, Jawa Barat, diduga menjadi korban hipnotis dan menderita kerugian sekitar Rp 4 juta di jalan raya Kebonjati kota Bandung, Rabu 21 Februari 2024 kemarin.


Aksi tersebut terekam jelas kamera CCTV yang berada tidak jauh dari lokasi.


Tampak dari layar CCTV ciri-ciri pelaku berperawakan kurus tinggi memakai jaket hitam, celana panjang memakai sendal. Usianya sekitar 45 tahun.

Yusuf saat berpoto dikantor expedisi jalan jamika Bandung






Yusuf mengatakan, Rabu (21/2/2024) pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB disebrang RS.Sentosa ia didatangi seorang pria tidak dikenal dengan menepuk pundak Yusuf lalu mengajak Yusuf ngobrol. Tak berselang lama setelah itu Yusuf diajak ke depan terminal elf dijalan Kebonjati Bandung dengan berjalan kaki tak jauh dari lokasi yang pada saat itu Yusuf sedang bekerja mengirim barang, Yusuf sendiri bekerja diperusahaan Jasa Kirim barang atau expedisi di Bandung.

"Pundak saya ditepuk dari belakang oleh orang itu dan langsung dibawa jalan ke depan terminal efl," ujar Yusuf.


Tak berselang lama setelah kejadian tersebut Yusuf ditepuk oleh seorang ibu-ibu yang menghampirinya dengan berkata "A tong ddidinya, bau soalna seer kotoran ayam," (A, Jangan berdiri disitu banyak kotoran ayam). Kemudian Yusuf mencoba mencari pelaku namun tidak berhasil.

Atas kejadian tersebut Yusuf mengalami kerugian uang Rp.500 rb dan 2 buah Handphone merk Samsung dan Infinite dengan total kerugian sebesar Rp.4 juta.

Sampai berita ini dirilis Yusuf belum lapor ke pihak berwajib.


- Jurnalis : Yayan
- Editor : Andi
- Media : iNET99.id


@copiryght2024



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)