Agus Ahmad Pauji Ketum BMW, Melakukan Pembinaan Untuk Meningkatkan Kualitas Anggotanya

iNet99
By
0

Baca Juga

Agus Ahmad Pauji Ketum BMW Saat di Wawancara, Kamis 22/02/2024


Bandung iNET99.id — Memberikan pembinaan kepada para anggotanya dilakukan oleh, Agus Ahmad Pauji Ketua Umum (Ketum) Barisan Masyrakat Wartawan (BMW) yang di laksanakan di Vila Batu, Kampung Situ Lentik, Desa Tenjolaya, Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, Kamis 22 February 2024.


Dalam kegiatan pembinaan tersebut, dihadiri oleh puluhan insan pers yang tergabung dalam organisasi BMW. Agus Ahmad Pauji yang akrab di panggil Kang Agus Sugo itu, menjelaskan.


"Kegiatan ini, tidak lain untuk meningkatkan kualitas para anggota agar kedepannya lebih profesional dan handal dalam melakukan tugas jurnalisnya," kata Agus Sugo Ketum BMW, saat ditanya iNET99.id, di lokasi kegiatan tersebut.
Ketum dan Jajaran Pengurus BMW Bersama Ketum Program Dan PWP Berikut Jajaran Pengurusnya


Selanjutnya, Kang Agus Sugo, mengatakan, dalam kegiatan pembinaan ini, bisa dibilang silaturahmi kolaborasi karena di kegiatan ini, hadir pula, jajaran Persatuan Wartawan Pacira (PWP) dan tim relawan kemenangan Prabowo Gibran Makmur (Program).

"Kita disini melakukan silaturahmi untuk mempererat tali persodaraan. Kami disini bersinergi, untuk selalu berperan aktif dalam melakukan kontrol sosial, sebagai mana tugas fungsi jurnalis yang profesional," imbuhnya.


Sementara itu, Lot Bahtiar Sigalingging Ketum Program sekaligus Ketum PWP, memberikan apresiasinya terhadap BMW, yang selama ini selalu berperan aktif dalam melakukan kontrol sosialnya baik itu, dalam kepemerintahan maupun non pemerintahannya.

"Saya sangat apresiasi kepada BMW, bahkan BMW ini, bisa menjadi contoh, bagi organisasi atau perkumpulan jurnalis lainnya. Karena BMW ini, selalu berperan aktif dalam melakukan tugas fungsi jurnalisnya yang mana selalu melakukan kontrol sosial yang baik dan profesional," katanya.

Selain itu, Lot Bahtiar Sigalingging, yang merupakan Ketum Program tersebut, mengutarakan ucapan selamat, kepada  Paslon Capres Nomor Urut 2, yakni, Prabowo Subianto dan pasangannya Gibran Raka Buming Raka, yang sampai saat ini, dan detik ini, masih menjadi suara paling tertinggi di bandingkan Paslon Capres lainnya.

"Kembali saya sampaikan selamat, kepada Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka yang sampai saat ini menjadi suara tertinggi dalam Quick Conet, Pilpres Pemilu 2024," ungkapnya.

Hal yang senada juga disampaikan oleh, Neng Wida, selaku bendahara Program, dirinya menyampaikan, rasa syukurnya atas hasil Quick Conet ini, yang mana Paslon Capres Prabowo Gibran menjadi suara yang tertinggi dalam Pilpres 2024.

"Syukur alhamdulilah saya ucapkan, atas hasil Quick Conet ini, dan saya berharap nantinya, Pak Prabowo bisa melanjutkan kembali program-program, Pak Joko Widodo," ucapnya.


Lebih lanjut Neng Wida sampaikan, bahwa kesuksesan ini, adalah kesuksesan kita bersama. Khususnya kita yang tergabung di tim relawan kemenangan Program. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah bergabung di tim Program.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua tim relawan Program, yang mana telah meberikan dukungnya, baik itu dalam pikiran, tenaga maupun yang lainnya, semoga kita semua kompak selalu, sukses dan lancar dalam segala halnya," pungkas, Neng Wida.

Diakhir wawancara, Hendi, selaku Sekjen BMW dan Jajang Sulaeman selaku Sekjen PWP, yang ikut hadir dalam acara tersebut, memungkas pembicaraan, dengan mengungkapkan harapannya.

"Dalam kegiatan ini, kita berharap, terciptanya kebersama dan kompak dalam melaksanakan profesi jurnalis yang profesional bertanggungjawab. Dan untuk Pemilu Pilpres 2024 ini kita harapkan, lahirnya sosok pemimpin yang Pro rakyat, yang bisa merealisasikan semua, apa yang selama ini, di harapkan masyarakat," jelasnya.***

• Jurnalis: Uus-cies.
• Editor: Andi.
• Media: iNET99.id.


@copyright2024

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)