Tiang Listrik Bertegangan Tinggi di Jalan Rancabali Arah Cipelah Tumbang Menyilang ke Jalan

iNet99
By
0

Baca Juga



Bandung iNET99.id — Hujan deras disertai angin kencang melanda sebagian wilayah Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung, Sabtu 13 Januari 2024, akibat dari kejadian tersebut, tiang listrik bertegangan tinggi yang tertancap di bahu jalan raya arah Cipelah Cianjur tumbang.

Hal tersebut, disampaikan oleh, Pelda Cayin, Babinsa Desa Patenggang Koramil 2414/Ciwidey Kabupaten Bandung, yang sedang bertugas dilokasi.


Menurut Pelda Cayin, robohnya tiang listrik tersebut akibat kabel listrik yang ke babad oleh pohon tumbang dan otomatis tiang listrik ikut tumbang dan menghalangi arus jalan Rancabali arah Cipelah.

"Lalulintas arah Cipelah sempat tersendat, mobil roda empat tidak bisa lewat, saya bersama warga setempat mengevakuasi kejadian tersebut, sebelum pihak PLN datang ke lokasi," katanya melalui telpon selulernya.


Kini, arus jalan arah Cipelah Cianjur sudah bisa di lalui kembali, setelah pihak PLN bersama warga setempat berikut saya mengevakuasi kejadian tersebut.

Selanjutnya dirinya yang bertugas menjadi Babinsa di Desa Patenggang Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung menghimbau kepada seluruh pengendara mobil dan pengendara motor khususnya yang akan melewati arah jalan tersebut.

"Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya kepada pengendara mobil baik pengendara motor agar tetap berhati-hati, karena di musim hujan seperti ini, di hawatirkan terjadi kembali pohon tumbang seperti yang terjadi disini," pungkasnya.***

Wartawan: Uus.
Editor: Andi.
Media iNET99.id.


Tags : #Rancabali #Peristiwa #kabupaten-Bandung

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)