Syahroni Caleg Hanura DPRD Provinsi Jabar II Nomor Urut 8, Optimis Tidak Akan Berpikir Overthinking

iNet99
By
0

Baca Juga



Kabupaten Bandung, iNET99.id - Mengingat di surat suara pemilihan umum (Pemilu) 2024 nanti, tidak ada poto Calon Legislatif (Caleg) dan cuma hanya ada nomor urut partai politik (Parpol) dan nama saja. Syahroni, tidak akan berpikir overthinking dan akan selalu optimis meraih kemenangan suara pemilu.

Nama Syahroni, adalah salah satu Caleg di Pemilu 2024 nanti, dari partai Hanura dengan nomor urut pemilihan 8, dirinya mencalonkan anggota legislatif di DPRD Provinsi Dapil Jabar II, yang meliputi wilayah kabupaten bandung.

Melalui telepon selulernya, Syahroni mengatakan ajakannya kepada masyarakat, untuk mensukseskan pemilu 2024 ini, karena dengan pemilu akan terlahirnya sosok pemimpin.

Baca juga : Panwaslu Kecamatan Pasirjambu Gelar Bimtek Sekaligus Melantik Panitia PTPS

"Ingat, suara anda sangatlah penting untuk menentukan kearah masa depan yang lebih baik, dengan itu marilah kita datang ke TPS pada saatnya nanti untuk menentukan pilihan kita," katanya.

Menurut Syahroni, masyarakat pasti paham dan mengerti cara mencoblos di TPS nanti, karena selain dari para petugas pemilu, mensosialisasikan tata cara mencoblos untuk menentukan pilihan caleg yang benar, kita juga para caleg melakukannya tentang bagaimana cara mencoblos yang benar.

Baca juga : Muhaimin Sindir Gibral Soal Mahkamah Konstitusi, Muhaimin : Yang Penting Ini Bukan Catatan Mahkamah Konstitusi

"Dalam mensosialisasikan atau memperkenalkan diri kepada masyarakat, secara door to door saya selalu memberi tahukan, tentang bagaimana mencoblos yang benar dan tentunya dengan memilih pemimpin yang berkomitmen untuk masa depan rakyat lima tahun kedepan," ujarnya.

Selanjutnya, Syahroni mengatakan, mengedepankan kepentingan masyarakat dan mensejahterakan masyarakat, adalah tujuan saya mencalonkan diri di DPRD Provinsi Jabar II, kata dia, ketika ditanya alasan apa yang mendorong hingga mempunyai keingin menjadi anggota legislatif?.

Baca juga : Cara Membuat Stiker Whatsapp Pakai Poto Sendiri Sangat Mudah Hanya Dengan Ini

Sebelum menutup pembicaraannya, Syahroni, menguapkan isi hatinya, yang mana dirinya meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat tentunya yang ada diwilayah kabupaten bandung.

"Saya memohon dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah kabupaten bandung, semoga apa yang menjadi tujuan saya, yang akan mensejahterakan masyarakat bisa terkabul dan menjadi kenyataan dilantik menjadi anggota legislatif DPRD Provinsi Jabar II Amin, " ungkapnya.*


Wartawan : Uus.

Editor : Andi.

Media :iNET99.id


Tags :

#Caleg #Hanura #inet99.id #Kabupaten-Bandung #JawaBarat

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)