Mayat Seorang Renternir Dengan Luka Sayatan Tanpa Identitas Ditemukan Di Cigasong Majalengka

iNet99
By
0

Baca Juga



Majalengka, iNET99.id - Penemuan Sesosok mayat laki-laki dengan sejumlah luka sayatan ditemukan tergeletak di depan halaman Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Simpeureum membuat geger warga Simpeureum, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat warga , Minggu (28/1/2024) pagi.

Belakangan diketahui mayat laki-laki tersebut adalah sosok yang berprofesi sebagai rentenir dengan inisial FN diduga menjadi korban pembunuhan adalah warga Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.


Menurut Kasat Reskrim Polres Majalengka, AKP Tito Witular, mayat tersebut ditemukan seusai warga melaksanakan salat subuh. Warga menemukan mayat tersebut dalam posisi tengkurap dan masih menggunakan helm juga terdapat sejumlah luka sayatan pada bagian wajah dan lengan kanan kiri korban.


Tito menjelaskan, Saat petugas diturunkan ke lokasi kejadian (TKP) tidak ditemukan barang-barang lain termasuk kendaraanya. Namun demikian, pihaknya masih terus mendalami motif penemuan mayat tersebut.

"Posisi korban telungkup masih menggunakan helm, identitas dan barang-barang korban berikut sepeda motor tidak ditemukan di TKP. Untuk motifnya saat sedang kami dalami," katanya


Penulis : Adi
Editor : AS
Media : iNET99.id


@Copyright2024


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)