Seorang Petani Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Di Tumpukan Sampah Di Sungai Ciranggon

iNet99
By
0

Baca Juga



Majalengka, iNET99.id - Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di tumpukan sampah di aliran Sungai Ciranggon, Blok Tambak Limpas Desa Ampel, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Sabtu (20/1/2024).

Saat ditemukan, mayat tersebut sudah bertumpuk bersama dengan sampah-sampah yang juga mengambang di permukaan sungai Ciranggon.


Babinsa Koramil 1713 Ligung, Serda Supriyadi menjelaskan, mayat tanpa identitas itu diketahui berjenis kelamin perempuan. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi bau busuk, dan mengambang di tengah Sungai dan tersangkut ranting pohon dan sampah.



"Kita terima informasi penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Ciranggon dalam kondisi sudah bau busuk yang tersangkut di sampah dan ranting yang ada disungai. Laporannya sekitar pukul 13.00 WIB," kata Serda Supriyadi.

Diketahui sebelumnya, mayat tersebut ditemukan oleh petani Nurjaman (45) sewaktu beliau pergi kesawah.


"Awalnya mayat itu ditemukan oleh petani bernama Nurajaman (45) sewaktu beliau pergi ke sawah. Kemudian mencium bau busuk, setelah di telusuri sumber bau berada di tengah Sungai dan di dekati saksi terlihat seperti mayat manusia yg tersangkut ranting pohon dan sampah di sungai," tambahnya.

Mendapat informasi tersebut, Tim Inafis Satreskrim Polres Majalengka, Babinsa Koramil 1713/Ligung, anggota Polsek Ligung, Tim Puskesmas Ligung, Kades Ampel dan Leuwuenghapit beserta warga setempat langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melaksanakan evakuasi mayat. 

"Hasil pemeriksaan dan identifikasi Tim Inafis Polres Majalengka dan Tim Puskesmas, tidak ada tanda-tanda Penganiayaan atau pun Pembunuhan. Karena tdk di temukan identitas dan warga sekitar tidak ada yang mengenali (di duga ODGJ/tuna wisma)," ujarnya.



"Setelah berkoordinasi dengan Polsek Ligung, Tim Inafis Polres Majalengka, Puskesmas Ligung, Pemdes Ampel dan Leuweunghapit beserta warga setempat, selanjutnya jenasah di kebumikan di TPU Buyut Giwang Blok Danaraja, Desa Ampel, Kec Ligung, Kabupaten Majalengka. 


Penulis : As
Editor : Andi
Media : iNET99.id

Tags :
#mayat #ligung #majalengka #Kodim0617 #Polres #polsek #odgj

@Copyright2024

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)