Sebanyak 500 Advokat Se-Jawa Barat Dukung Capres Cawapres Anis Baswedan Dan Muhaimin Iskandar

iNet99
By
0

Baca Juga



Bandung, iNET99.id - Calon Presiden nomor urut 1 Anis Baswedan kembali mendapat dukungan. Kali ini dukungan datang dari para Advokat yang menamakan dirinya "Tim Hukum Amin, 500 advokat se-Jawa Barat" mendeklarasikan dukungannya kepada calon Presiden Anis Baswedan dan calon wakil Presiden Muhaimin Iskandar yang berlangsung di Golden Flower Bandung Hotel, jalan Asia Afrika no.15-17 Braga kota Bandung, Minggu (28/01/2024).

Tim ini dibentuk untuk mengawal pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan - Gus Muhaimin, dalam Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : Sesosok Mayat Renternir Dengan Luka Sayatan Tanpa Identitas Ditemukan Di Cigasong Majalengka

Sekitar 500 Advokat datang untuk menghadiri acara tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu anggota tim Advokat (Dadan Suparman,S.H.,CPCLE.,CML.,CPM) siang tadi saat dikonfirmasi lewat media chating Whatsapp.

Menurutnya, acara tersebut diikuti oleh para Advokat se-Jawa Barat yang tergabung dalam Tim Pemenangan Anis.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar tanpa kedala apapun, sekitar 500 Advokat menghadiri acara tersebut, Insya Allah kita akan kawal pilpres ini sampai selesai dan tentunya berharap tidak adanya kecurangan dalam pemilu mendatang," ucap Dadan.

Baca juga : Caleg PKN Dapil 3 Kabupaten Bandung Barat Berikan Edukasi Politik Kepada Masyarakat Parongpong, Dadan : Membangun Etika dan Budaya Politik Dalam Mencegah Politik Identitas

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum Tim Advokasi Nasional Amin, H. Unggul Cahyaka SH. CN,

"Alhamdulillah deklarasi ini di hadiri sebanyak 500 advokat yang selama ini mendukung Pasangan calon Presiden Nomor urut 1. Kami bersama relawan akan mengawal dan mengaplikasi untuk meraih angka kemenangan di tanggal 14 Februari 2024 mendatang," ujarnya.

Unggul menambahkan, bahwa "hari ini kita sama-sama mengetahui bahwa pengelola pemilu masih banyak pelanggaran, sehingga banyak hal-hal yang tidak diinginkan, dan kita berharap proses komunikasi itu sebagai penyelenggara pemilihan sesungguhnya," tambahnya.

"Deklarasi ini tentunya untuk demokrasi yang bermanfaat kearah yang positif, sehingga konstitusionalnya tanpa ada embel-embel politik." Pungkasnya.


Penulis : As
Editor : Andi
Media : iNET99.id

Tags :
#Pemilu #Pilkada #Advokat #Bandung #JawaBarat #Dukung #AnisBaswedan #MuhaiminIskandar

@Copyright2024

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)