Rumah 2 lantai Di Babakan Ciparay Kota Bandung Terbakar, Djoni Toat Beri Santunan

iNet99
By
0

Baca Juga



Bandung, iNET99.id - Akibat Konsleting listrik, rumah dua lantai di kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung terbakar, Sabtu (06/01/2024).

Kebakaran tersebut terjadi pada pukul 12:13 WIB di Rt.05 rw.04 kelurahan Sukahaji Kecamatan Babakan Ciparay kota Bandung minggu lalu.

Menurut informasi yang diterima, atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian diperkirakan sebesar 5 juta rupiah. 


"Kerugian diperkirakan sebesar 5 juta Rupiah" Kata Isur kakak korban saat ditemui di kios warung abah Dadang dijalan Pasirkoja Bandung.

Warga sekitar mencoba memadamkan api yang menjalar rumah tersebut dengan peralatan sederhana, hanya sebagian rumah yaitu lantai 2 saja yang terbakar.

"kejadian tersebut terbakar bagian atasnya saja atau lantai dua saja, sedangkan lantai bawah Alhamdulillah selamat tidak terjadi apa-apa karena cepat terpadamkan". Tambahnya.

Terkait penyebab kebakaran, menurut isur diduga karena ada konsleting listrik. Dan untuk korban atas kebakaran tersebut adalah Mamat (53 tahun) Kakak dari korban juga mengalami luka bakar ringan karena kakinya menginjak bara api.

Beberapa hari kemudian, Dr.Jhoni Toat, SH, MH calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil 1 Jabar dari partai Perindo bersama Team medatangi rumah korban kebakaran.


Isur (49 tahun) membenarkan bahwa telah kedatangan Djoni Toat dan team untuk mengecek lokasi kejadian kebakaran dan juga memberikan Santunan kepada korban berupa sembako (9/1/2024).

"Mereka datang ke lokasi sekitar pukul 11:20 WIB dengan team untuk memberikan santunan berupa  sembako kepada korban" Ucap isur pungkasnya.

Editor : Andi
iNT99.id

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)